Jalin Silaturahmi, Anggota Dewan Palembang Main Futsal Bareng Warga

Jalin Silaturahmi, Anggota Dewan Palembang Main Futsal Bareng Warga

Ba'da Ramadan, Ketua F-PKS DPRD Kota Palembang Muhammad Habbani bermain futsal bersama warga Gandus dan Ilir Barat I, Rabu (27/4/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Di lapangan Tiger Futsal yang berada di Jalan Macan Lindungan, Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota PALEMBANG Muhamad Hibbani, main Futsal bersama warga  pada Rabu malam, 26 April 2023.

Semakin malam pertandingan semakin seru. Meski para pemain saling serang untuk mencetak gol, namun tetap menjunjung sportivitas antar pemain.

Para pemain sendiri dari berbagai macam kalangan. Mulai dari remaja masjid hingga masyarakat sekitar di wilayah Gandus dan Ilir Barat I.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Palembang Muhammad Hibbani mengungkapkan, main futsal bersama warga dalam rangka menjalin silaturahmi karena masih suasana hari raya Idulfitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Pria Berambut Cepak Terekam Kamera Pengawas Bongkar Kotak Amal

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Peringati Hari Otonomi Daerah

Kegiataan futsal ini juga akan menjadi agenda rutin untuk bersilaturahmi bersama warga, tidak hanya di wilayah Kecamatan Gandus saja tetapi juga warga di wilayah kecamatan lainnya akan dilibatkan bersama.


Menurut Ketua F-PKS DPRD Kota Palembang Muhammad Habbani, Kegiatan futsal ini akan menjadi agenda rutin untuk bersilaturahmi bersama warga, Rabu (27/4/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

Selain itu, main futsal ini salah satunya untuk menjaga kesehatan, mengingat saat lebaran banyak mengonsumsi makanan yang mengandung kolestrol. Dengan bermain futsal berolahraga bersama, lemak di dalam tubuh bisa dibakar sehingga dapat terhidar dari penumpukan kolesterol. Pasca lebaran tubuh kembali bugar dan bisa beraktivitas kembali dalam keadaan sehat.

“Kami ini sebenarnya ramah tamah ba’da Ramadan. Kalau kumpul-kumpul di rumah sudah biasa, makan kue nastar sudah biasa, makan kue lapan jam suda biasa. Sekarang saatnya membakar itu semua. Karena mungkin saat Ramadan kemarin olahraga sangat kurang dengan alasan kita berpuasa, jadi malas bergerak. Oleh karena itu kami mencoba lagi futsal bersama. Insya’ Allah ini jadi rutin khususnya untuk remaja-remaja di sekitar Gandus dan Ilir Barat I,” ungkap Muhammad Hibbani*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv