6 Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega

6 Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega

Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega, dari yang Harganya Murah hingga Fitur Mewah--Foto Instagram/@toyotavoxymalaysia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mobil multi purpose vehicle (MPV) adalah jenis mobil keluarga terbaik dan mulai populer di kalangan konsumen  Indonesia.

Bukan tanpa alasan disebut sebagai mobil keluarga. Kabinnya nyaman, aman dan luas serta mampu mengangkut banyak penumpang atau kargo.

Mobil MPV masih menjadi pilihan kendaraan terbaik di pasar mobil Indonesia. Oleh karena itu, segmen mobil keluarga menjadi sangat populer sehingga mendorong produsen untuk memproduksi kendaraan yang terjangkau dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan transportasi keluarga.

Daftar Mobil Keluarga/MPV Terbaik 2024

Besarnya pangsa pasar mobil keluarga membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menghadirkan mobil MPV terbaik demi memajukan industri. Berikut daftar yang terbaik, mulai dari budget hingga kemewahan.

BACA JUGA:Konsumsi Baterai Pada Smartphone Boros? Inilah 6 Cara Agar Daya Tahan Baterai Smartphone Lebih Lama!

1. Toyota Alphard

Siapa pun yang menyukai mobil pasti tahu mobil ini. Toyota Alphard merupakan salah satu mobil MPV mewah yang sangat diminati pasar.

Sekalipun harganya berbeda, tidak ada keraguan bahwa harganya sama dengan persyaratan yang disebutkan.

Dilansir dari laman tokopedia.com. Kendaraan Alphard mempunyai 8 kursi. Pabrikan bisa menggunakan mesin 2GR-FE, mesin 3,5L dengan silinder V-6, yang mampu menghasilkan tenaga 276 hp dan torsi 250 lbft.

Keunggulan lainnya adalah mesinnya yang pintar, yakni transmisi otomatis 7 Super CVT. Mobil Alphard merupakan mobil keluarga yang sangat cocok untuk berlibur ke luar kota.

Kisaran Harga: Rp1,06 miliar – Rp1,98 miliar

2. Honda Odyssey

Sebagai minivan mahal, Honda Odyssey memiliki banyak fitur unik yang sulit ditemukan di mobil lain, seperti parkir otomatis. Dia tahu tempat parkir mana yang tepat untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber