6 Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega

6 Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega

Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega, dari yang Harganya Murah hingga Fitur Mewah--Foto Instagram/@toyotavoxymalaysia


Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega, dari yang Harganya Murah hingga Fitur Mewah--foto Instagram/@honda_odyssey

Cukup tekan tombol pada pad dan biarkan setir berputar dengan sendirinya. Namun jangan lupa untuk mengendalikannya menggunakan rem.

Unit ini juga dilengkapi kamera 360 derajat untuk pelacakan. MPV ini memiliki interior kecil dan sandaran kepala lebar untuk menambah kenyamanan.

Kisaran Harga: Mulai Rp 888 juta.

3. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra bisa dikatakan masuk dalam kategori minivan dengan harga termurah di kelasnya. Pasalnya, Anda bisa menikmati mobil keluarga dengan desain interior lapang dan eksterior sangat stylish dengan harga mulai dari 120 jutaan saja.

Tak heran jika mobil Daihatsu ini menjadi salah satu minivan terbaik dan ternyaman untuk kelas menengah. Fitur dasarnya diselesaikan dan didekorasi lebih dari Toyota Calya.


Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega, dari yang Harganya Murah hingga Fitur Mewah--foto Instagram/@toyota_alphard17

Kisaran Harga: Rp120,65 juta – Rp163,4 juta

4. Toyota Calya

Jika Anda sedang mencari MPV dengan harga terjangkau dan fitur mewah, Toyota Kaliya bisa menjadi pilihan Anda. Mobil ini merupakan versi lebih kecil dari mobil MPV Toyota Avanza.

Kendaraan ini dilindungi dengan jendela elektrik di seluruh pintunya. Ruangannya besar dan luas untuk menyimpan banyak barang.MPV ini sedang beredar di pasaran, jadi tak heran jika melihatnya di jalanan.

Kisaran Harga: Rp148,99 juta – Rp167,49 juta.

5. Toyota Voxy

Jika Anda sedang mencari minivan mewah dengan tampilan modern dan sporty namun dengan harga lebih terjangkau, Toyota Voxy adalah solusinya.Banyak orang menganggap mobil ini lebih bagus dari Alphard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber