Sekda Kota Palembang Temukan Hanya Satu Orang TKS Masuk Kerja di Kantor Lurah 19 Ilir

Sekda Kota Palembang Temukan Hanya Satu Orang TKS Masuk Kerja di Kantor Lurah 19 Ilir

Dari hasil pantauan di beberapa OPD pada Rabu, 26 April 2023, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menilai tingkat kehadiran ASN maupun non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palembang cukup baik.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada hari Rabu, 26 April 2023, Sekda Kota PALEMBANG Ratu Dewa menemukan hanya satu orang TKS yang masuk kerja di Kantor Lurah 19 Ilir PALEMBANG.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mempertanyakan ketidakhadiran Lurah maupun ASN yang bertugas di Kantor Lurah 19 Ilir ini. Kantor lurah ini menurut Sekda seharusnya sudah memberikan layanan kepada warga.

Dengan temuan ini, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa meminta kepada BKPSDM untuk mengecek dan klarifikasi para pegawai, baik ASN maupun non ASN yang bertugas di Kantor Lurah 19 Ilir ini tidak masuk kerja tanpa keterangan.

“Tetapi tadi ada temuan saya di salah satu kelurahan yang ternyata cuma ada satu TKS. Saya juga sudah minta dengan BKPSDM dalam hal ini Bidang Penjatuhan Hukum Disiplin, untuk dicek, klarifikasi alasan yang bersangkutan kenapa, termasuk beberapa personil Kelurahan. Karena ini ujung tombak pelayanan publik, masyarakat. Saya minta mereka klarifikasi,” tegas Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

BACA JUGA:Sekda Kota Palembang Sidak Pelayanan Publik Pasca Lebaran

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bantu Pak Misran Buruh Bangunan yang Terjatuh dari Lantai 2

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menegaskan, para pegawai di Kantor Lurah, Kantor Camat dan layanan publik lainnya menjadi ujung tombak dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Untuk itu Ratu Dewa meminta para pegawai mematuhi aturan dan disiplin yang diterapkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv