Calon Smartphone Terbaik 2024 Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan

Calon Smartphone Terbaik 2024 Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan

Calon Smartphone Terbaik 2024 Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan--instagram.com/@redminote13pro

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xiaomi resmi memperkenalkan Redmi Note 13 Series di acara peluncuran di Thailand, Bangkok Senin 15 Januari 2024.

Seri terbaru Xiaomi menghadirkan lima model yang semakin menambah popularitas smartphone di jajaran Redmi Note, yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13.

Peningkatan signifikan pada seri terbaru Redmi Note termasuk sistem kamera, desain, tampilan, dan prosesor.

Redmi Note 13 Series diciptakan sebagai jembatan kesenjangan antara hp mid-range dan hp flagship, menghadirkan daya tahan kelas atas, pengalaman fantastis, dan kemampuan pengambilan gambar yang mengesankan. Semuanya didapat dengan harga pantas.

Sistem kamera Redmi Note 13 Series yang ditingkatkan

BACA JUGA:Perbandingan Pajak Motor Listrik dan Motor Bensin: Hemat atau Tidak?

Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan fotografi, Redmi Note 13 Series menawarkan camera system serbaguna yang ditingkatkan.

Model pro, Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro, semuanya dilengkapi kamera beresolusi tinggi 200MP dengan optical image stabilization (OIS) mampu mengambil foto dengan detail yang belum pernah ada sebelumnya, serta menghadirkan pengalaman fotografi seperti hp flagship bagi pengguna.

Selain itu, zoom lossless 2x hingga 4x dapat mengambil gambar jauh menjadi close-up yang mendetail dan bisa memfokuskan objek foto meski ditengah keramaian atau men zoom gambar.

Sistem kamera canggih ini didukung oleh sensor besar 1/1.4" dengan pemrosesan gambar yang ditingkatkan, menghasilkan gambar berkualitas bahkan dalam kondisi kompleks dan minim cahaya.

BACA JUGA:Jangan Ragu untuk Menikah, Ini Janji Allah SWT Tentang Rezeki Setelah Menikah yang Dijamin

Kombinasi sensor dengan aperture super besar f/1.65, dan Tetra ² piksel (teknologi pixel-binning tingkat lanjut) menghasilkan gambar yang jernih dan cerah bahkan dalam kondisi pencahayaan buruk, sedangkan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) dapat mengurangi efek silau dan bayangan.

Sedangkan dari model yang paling bawah, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13, dibekali kamera utama 108MP dengan 3x lossless zoom untuk menghadirkan gambar yang tak kalah berkualitas dengan detail lebih halus.

Kedua smartphone ini juga hadir dengan beragam pilihan filter kamera film bagi pemakai untuk menyesuaikan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber