Bikin Kaget! 6 Manfaat Penggunaan Teknologi Text-to-Speech yang Dapat Mengubah Teks Menjadi Suara!

Bikin Kaget! 6 Manfaat Penggunaan Teknologi Text-to-Speech yang Dapat Mengubah Teks Menjadi Suara!

Bikin Kaget! 6 Manfaat Penggunaan Teknologi Text-to-Speech yang Dapat Mengubah Teks Menjadi Suara!-kamranaydinov-freepik

Saat ini terdapat banyak perusahaan yang telah menggunakan chatbot sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:Kendaraan Angkut Terbaik, Suzuki New Carry Pick-Up Mampu Memuat dan Membongkar Barang Hingga 1 ton

Ternyata penggunaan chatbot juga dapat diintegrasikan dengan teknologi Text-to-Speech, teknologi ini disebut dengan voicebot.

Hal ini tentu akan membuat kepuasan pelanggan menjadi meningkat secara pesat apabila dilayani oleh chatbot yang telah diintegrasikan dengan teknologi Text-to-Speech.

Dengan perpaduan antara kedua sistem ini akan membuat customer menjadi tidak perlu membaca, hal ini dikarenakan segala informasi dapat disajikan dalam bentuk suara.

Mulai dari informasi mengenai perusahaan, produk, layanan, dan berbagai kebutuhan lain yang diperlukan oleh customer tersebut.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Berkendara Pada Tanjakan? Inilah 10 Tips Berkendara Dengan Motor Matic Pada Jalur Menanjak!

Sebagai Pemandu GPS dan Sistem Navigasi

Bidang otomotif ternyata juga dapat memanfaatkan teknologi Text-to-Speech dalam sebuah sistem, contohnya GPS dan sistem navigasi.

Untuk memandu pengemudi menuju ke sebuah tempat, pengguna sistem navigasi membutuhkan suara pemandu yang jelas.

Dengan menggunakan teknologi Text-to-Speech, pengemudi tidak akan kesulitan mendengarkan dan memahami instruksi dari sistem navigasi tersebut.

Dengan menghasilkan audio yang jelas, artikulasi yang jelas, pengucapan yang akurat dan terdengar sangat natural seperti suara manusia umumnya.

Dengan demikian, pengemudi juga akan merasa nyaman berinteraksi dengan GPS atau sistem navigasi yang terdapat pada kendaraan.

BACA JUGA:Meniti Jejak Kegagalan! Callum Smith Menggenggam Harapan di Balik Kekalahan Tinjunya

Berbagai kemudahan dan solusi yang ditawarkan oleh teknologi Text-to-Speech ini tentu akan sangat menarik untuk digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber