Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara

Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara

Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara-ASphotofamily-freepik

Berbeda dengan kursi mobil bayi lainnya, kursi ini sangat besar dan sulit untuk dipindahkan. Fungsi ISOFIX mobil memberi tahu Anda apakah kursi berada pada posisi yang benar.

Kursi Pendorong

Anda sebaiknya memilih kursi ini jika Anda memiliki anak berusia lebih dari 3 tahun dan berat badan 40 kg. Anak-anak hingga usia 13 tahun dapat menggunakan booster seat.

BACA JUGA:Mari Intip Spesifikasi Mobil Listrik BYD Dolphin yang Bakal Masuk di Indonesia

Basisnya juga menghadap ke depan dan juga harus terhubung ke ISOFIX kendaraan. Booster seat ini memerlukan penambahan seat belt atau sabuk pengaman kendaraan Anda.

Kursi Mobil Bayi

Sesuai dengan namanya, baby car seat ini cocok untuk anak dengan berat badan hingga 27 kg. Digunakan untuk bayi dan anak dibawah 2 tahun dengan berat badan minimal 13 kg.

Kursi bersandar ini, menjaga bayi Anda tetap aman. Hal terbaik tentang kursi ini adalah dapat dipindahkan ke berbagai posisi tanpa melonggarkan sabuk pengaman bayi Anda.

Kursi Mobil Semua dalam Satu

All in One Car Seat, jika Anda menginginkan pilihan car seat bayi sebaiknya membeli tipe ini karena ukurannya dapat disesuaikan. Karena konfigurasinya yang sederhana, anak-anak dapat menggunakan kursi ini dari usia 2 hingga 13 tahun.

BACA JUGA:Penting! Saldo Minimum yang Perlu Diperhatikan Untuk Menghindari Denda di Bank

Kursi ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan ketiga jenis kursi lainnya dengan harga yang berbeda-beda sesuai fungsinya.

Demikian inilah fungsi dan manfaat car seat bayi yang tidak boleh dianggap remeh, supaya si buah hati tetap nyaman diajak berkendara dan tidak rewel, car seat bayi sangat diperlukan dan digunakan dalam perjalanan mobil.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber