Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara

Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara

Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara-ASphotofamily-freepik

Selain itu, terdapat soft panel di sisi kanan dan kiri.Anak-anak tidur lebih nyenyak di atas bantalan kursi yang empuk. Meski berjauhan, mereka tetap bisa akur.

4. Menghindari Bayi Mengalami Kecelakaan

Mencegah Kecelakaan pada anak, keselamatan bayi dan anak-anak saat mengendarai mobil adalah hal yang penting.

Merawatnya dapat mencegah terjadinya kecelakaan.Mengandalkan sabuk pengaman orang dewasa saja tidak aman bagi anak-anak. 

BACA JUGA:Yamaha MX King 155 VVA Siap Mengaspal di Indonesia, Ini Buktinya!

Kursi khusus bayi didesain sesuai dengan ukuran tubuh anak.Tujuannya untuk mengurangi risiko cedera pada anak jika terjadi kecelakaan lalu lintas. Anak-anak dapat duduk tegak di kursi dan tidak mudah terlempar meskipun kendaraan berguncang.

5. Menghindari Bayi Terjatuh

Mencegah bayi jatuh, risiko berkendara lainnya yang harus diwaspadai orang tua adalah anak terjatuh. Bahkan tanpa kecelakaan, anak yang mobile dapat dengan mudah terjatuh dari tempat duduk yang tidak aman.

Semua kursi mobil anak dirancang khusus dan dilengkapi dengan sistem perlindungan anak khusus. Jadi entah bayi Anda banyak bergerak atau Anda tidak sengaja mengerem, Anda tidak akan mudah terjatuh apalagi melompat.Anda tidak perlu lagi khawatir anak Anda terjatuh atau cedera ringan.

Jenis-Jenis Car Seat Bayi yang Tersedia di Pasaran

Jenis-jenis car seat bayi yang ada di pasaranSebelum memilih car seat untuk buah hati anda, kenali terlebih dahulu jenisnya.


Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara-Verazinha-freepik

Tidak semua kursi diciptakan sama, Anda sebaiknya memilih berdasarkan kebutuhan, kenyamanan, dan usia anak Anda.Berikut jenis-jenis kursi anak yang perlu Anda ketahui.

Kursi Mobil Konvertibel

Tipe kedua ini menonjol dan berukuran lebih besar dari tipe sebelumnya. Dapat digunakan pada anak dengan berat badan 27 hingga 45 kg, terutama usia 2 hingga 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber