Kendaraan Angkut Terbaik, Suzuki New Carry Pick-Up Mampu Memuat dan Membongkar Barang Hingga 1 ton

Kendaraan Angkut Terbaik, Suzuki New Carry Pick-Up Mampu Memuat dan Membongkar Barang Hingga 1 ton

Kendaraan Angkut Terbaik, Suzuki New Carry Pick-Up Mampu Memuat dan Membongkar Barang Hingga 1 ton--Foto Instagram/@suzukinewcarrypickup

Salah satunya dilengkapi fitur immobilizer sehingga Anda tidak perlu khawatir parkir dan bisa menjalankan bisnis dengan tenang dan mendapatkan Suzuki New Carry

BACA JUGA:Mari Intip Spesifikasi Mobil Listrik BYD Dolphin yang Bakal Masuk di Indonesia

New Suzuki New Carry juga sudah dilengkapi dengan APAR sehingga tidak perlu khawatir meskipun terjadi kebakaran. 

Hal ini juga sesuai dengan peraturan Kementerian Perhubungan tahun 2020. Jenis alat pemadam kebakaran yang dipasang adalah alat pemadam api jenis bubuk (cartridge).

Oleh karena itu, meskipun disemprotkan ke dalam api, tidak akan merusak sistem kelistrikan lainnya. Tidak seperti air, ini menyebabkan korsleting.

Selain mampu membawa banyak barang, kendaraan niaga ini juga memiliki ruang penyimpanan yang baik.

Tak lupa juga dilengkapi dengan AC, Electronic Stability Program (EPS), head unit 1Din dan sebaliknya jok geser yang bisa diatur sesuai posisi pengendara.Suzuki New Carry Pick-Up juga tersedia dalam tiga warna: 

BACA JUGA:Subsidi Jokowi Dongkrak Penjualan Mobil Listrik Wuling Binguo EV

Silky Silver, Superior White, dan Real Black. Warna Suzuki New Carry Tiki manakah yang akan Anda pilih?Inilah Fitur Terbaik Pickup Baru Suzuki New Carry.

Jika Anda sedang merintis usaha dan sedang mencari kendaraan untuk menunjangnya, Suzuki New Carry Pickup mungkin bisa menjadi kendaraan yang tepat untuk Anda.Usaha atau bisnis bisa dilakukan dimana saja.

Bahkan di kota besar maupun kecil, banyak orang yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang dari satu tempat ke tempat lain. 

Anda dapat menggunakan mobil Suzuki New Carry baru untuk memulai bisnis pengiriman atau pengantaran produk, atau Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan melalui perusahaan rental truk atau toko keliling yang mengirimkan produk ke pelanggan.Karena Anda masih menggunakan pikap Suzuki New Carry sebagai prioritas bisnis Anda. 

BACA JUGA:Inilah 4 Permasalahan yang Dapat Terjadi Akibat Tekanan Angin Terlalu Tinggi Pada Ban Motor!

Selain kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan di atas, mobil pikap Suzuki New Carry banyak diminati karena biaya perawatan mobil ini yang murah dan terjangkau.

Ini akan menghemat lebih banyak uang saat Anda menjualnya kembali. Banyak pebisnis yang menjadikan Suzuki New Carry sebagai mobil niaga andalannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber