7 Destinasi Wisata Danau Toba yang Asri Bakal Ketagihan dengan Keindahannya

7 Destinasi Wisata Danau Toba yang Asri Bakal Ketagihan dengan Keindahannya

7 Destinasi Wisata Danau Toba yang Asri Bakal Ketagihan dengan Keindahannya --Foto : instagram/@danautobakaldera

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apakah ada tempat yang bagus di dekat Danau Toba? Tentu saja ada. Tempat ini juga dekat Danau Toba.

Meski namanya tak setenar Danau Toba, namun pemandangan alam yang ditawarkan tempat ini pasti akan memukau mata Sobat wisata. Pengalaman wisata Indonesia aja semakin berkesan saat Sobat Pesona menjelajahi tempat-tempat tersembunyi. 

Untuk mencapai 7 tempat dekat Danau Toba tersebut, Sobat wisata bisa memilih terbang langsung dari Bandara Kualanamu Medan menuju Bandara Silangit lalu berkendara menuju lokasi Sobat wisata yang diinginkan.

Sebelum memulai perjalanan, pastikan Anda memiliki masker dan perlengkapan kebersihan untuk memastikan liburan Anda mematuhi peraturan kesehatan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Raja Ampat yang Instagramable

Kami akan memperkenalkan tempat-tempat destinasi yang sangat menarik di sekitaran Danau Toba, simak penjelasannya berikut ini:

1. Bukit Siadtaratas

Inilah satu tempat yang menyuguhkan panorama Danau Toba dari atas. Terletak di Desa Paropo, Kecamatan Silahi Sabungan, Dairi, tempat ini dinamakan Bukit Siadtaratas. Meski bukit ini ada di #Indonesia, banyak orang yang sekilas bilang kalau bukit ini mirip bukit asing. 

Tempat ini juga bisa menjadi tempat bercinta. Sempurna untuk teman-teman Spanyol yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Selain mengagumi keindahan Danau Toba, masih banyak hal lain yang bisa Anda lakukan di sini.

Sahabat Pesona bisa berenang, berkano, mendaki, hiking, atau diving dan menyelam scuba. Jika Anda suka berkemah, Anda juga bisa bermain Pesona Hoa di sini.

BACA JUGA:Dikenal Dengan Surga Dunia, Labuan Bajo Sangat Mempesona


Paropo --Foto : Instagram/@paropo.silalahi

 

2. Paropo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber