19 Part Modifikasi untuk Motor Listrik, Wajib Tahu dong

19 Part Modifikasi untuk Motor Listrik, Wajib Tahu dong

19 Part Modifikasi untuk Motor Listrik, Wajib Tahu dong --Instagram.com/ @polytron.ev

PALEMBANG, PA;TV.CO.ID,- Motor listrik semakin populer di Indonesia, dan salah satu pilihan yang terjangkau adalah Polytron Fox R. Meskipun motor ini memiliki keunggulan dalam harga dan kualitas bodi, beberapa modifikasi mungkin diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan tampilan estetik.

Berikut adalah beberapa part yang sebaiknya dibeli dan dipasang setelah membeli Polytron Fox R.

1. Penahan Lumpur

Saat berkendara di jalanan yang berlumpur, penahan lumpur sangat penting untuk mencegah cipratan lumpur yang bisa merusak bagian-bagian sistem kelistrikan. Pastikan untuk memasang penahan lumpur yang dapat disesuaikan dengan soket-soket penting di bagian bawah motor.

BACA JUGA:Apakah makanan super adalah satu- satunya rahasia rambut sehat? Para ahli mengungkapkan

2. Bracket Plat Nomor

Bracket plat nomor bawaan Polytron Fox R seringkali rentan terhadap korosi dan dapat menyebabkan plat nomor lepas. Sebaiknya, pindahkan bracket plat nomor ke posisi yang lebih aman atau ganti dengan bracket aftermarket yang lebih kokoh dan tahan lama.

3. Por yang Lebih Tinggi

Ganti por bawaan dengan por aftermarket yang lebih tinggi. Hal ini membantu mencegah mentok pada jalanan yang tidak rata, sehingga memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

BACA JUGA:Muslim Harus Tahu! Ini Amalan-amalan Sunnah yang Dianjurkan Rasulullah SAW pada Hari Jumat

4. Sandaran Kaki atau Step Depan

Tambahkan sandaran kaki atau step depan agar posisi kaki lebih nyaman saat berkendara. Ini juga membantu dalam situasi membawa barang, memungkinkan posisi kaki yang lebih leluasa.

5. Ganti Karpet

Meskipun opsional, mengganti karpet bawaan dengan karpet yang lebih lebar dan fungsional dapat memberikan perlindungan lebih baik terhadap lumpur dan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @raja youtube channel