Merayakan Idulfitri Jangan Berlebihan, Begitu Pesan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

Merayakan Idulfitri Jangan Berlebihan, Begitu Pesan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda adakan open house di Rumah Dinas di Jalan POM IX pada Sabtu, 22 April 2023.-Bonny Pasandra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Di halaman Rumah Dinas Wakil Walikota PALEMBANG Fitrianti Agustinda di Jalan POM IX, berdiri tenda bernuansa biru putih dengan pintu gerbang bertuliskan “Happy Eid Mubarak”.

Di hari Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah pada hari Sabtu, 22 April 2023, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyelenggarakan open house yang dimulai selepas salat Id.

Tamu-tamu dari berbagai kalangan mulai berdatangan. Mulai dari keluarga, pejabat hingga masyarakat biasa. Mereka dengan tertib memasuki gerbang kemenangan Idulfitri. Para tamu gembira disambut keramahan penuh senyum Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang ditemani suami tercinta. Setelah bersalam-salaman dan foto bersama, tamu yang hadir dipersilahkan menikmati aneka ragam hidangan lezat yang tersedia.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tampak bersuka cita di hari kemenangan. Fitri berharap dirinya dan keluarga juga Pemerintah Kota Palembang, akan semakin lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA:Cek Pos Pam, Kapolres Ogan Komering Ilir Imbau Pemudik Berhati-hati

BACA JUGA:Perbedaan Idulfitri untuk Memupuk Persatuan Umat Beragama


Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda menyambut tamu yang datang bersilaturahmi. Sabtu, 22 April 2023.-Bonny Pasandra-PALTV

“Ya hari ini kita merayakan hari raya Idullfitri 1 Syawal 1444 Hijriah, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Kami sekeluarga begitu juga Pemerintah Kota Palembang mudah-mudahan di hari raya Idulfitri ini kita kembali suci, kembali baik, terutama Kota Palembang kita harapkan di tahun-tahun mendatang akan semakin baik lagi,” harap Fitrianti Agustinda.

Selanjutnya, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengimbau warga Kota Palembang dalam merayakan Idulfitri bersama keluarga agar tidak berlebihan. Fitri menekankan pentingnya silaturahmi bersama keluarga dan tetap menjaga kesehatan.

“Ya saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Palembang karena hari ini merayakan hari raya Idulfitri untuk merayakannya bersama keluarga, tidak usah berlebih-lebihan ya. Yang terpenting bisa bersilaturahmi bersama keluarga dan tetap menjaga kesehatan, tentu saja,” ujar Fitrianti Agustinda.

Selain berharap Kota Palembang beserta warganya menjadi lebih baik lagi, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda juga berkeinginan agar pembangunan Kota Palembang semakin bisa dirasakan, terutama pelayanan ke masyarakat.

BACA JUGA:Kapolres Muba Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran

BACA JUGA:Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Santuni Anak Yatim


Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan suami menyambut tamu dengan ramah. Sabtu, 22 April 2023.-Bonny Pasandra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv