Cek Pos Pam, Kapolres Ogan Komering Ilir Imbau Pemudik Berhati-hati

Cek Pos Pam, Kapolres Ogan Komering Ilir Imbau Pemudik Berhati-hati

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto meninjau langsung Pospam di jalur Tol Kayu Agung-Palembang-Lampung, Jum’at, 21 April 2023.-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN KOMERING ILIR, PALTV.CO.ID - Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Dili Yanto meninjau langsung  Pospam di jalur Tol Kayu Agung-Palembang-Lampung, Jum’at, 21 April 2023.

Dalam kunjungannya, Kapolres OKI AKBP Dili Yanto mengimbau kepada pemudik pengguna jalan agar mengikuti kebijakan pemerintah, terkait ketentuan atau larangan-larangan bagi masyarakat saat mudik lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, sehingga dapat sampai ke tempat tujuan dengan aman, sehat dan selamat.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto pun mengingatkan warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak memacu kendaraan di luar batas yang ditentukan.

Jika dalam kondisi lelah, pemudik diimbau untuk beristirahat di Pospam atau Kantor Polisi terdekat dan tidak memaksakan diri mengendarai kendaraan.

BACA JUGA:Kapolres Muba Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran

BACA JUGA:Perbedaan Idulfitri untuk Memupuk Persatuan Umat Beragama


Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2023 Polres Ogan Komering Ilir.-Ahmad Romawi-PALTV

Sementara itu, terkait pengawasan dan pengamanan arus mudik lebaran 2023, Polres Ogan Komering Ilir telah menyiapkan satu Posyan, empat Pospam dan satu Pos Pantau. Petugas Polres Ogan Komering Ilir juga melaksanakan patroli, baik di jalur tol ataupun arteri Jalintim Sumatera, OKI yang digunakan para pemudik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv