Kapolres Muba Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran

Kapolres Muba Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengajak anak-anak yatim piatu Panti Asuhan El-Nusa berbelanja baju baru untuk lebaran di sebuah toko pakaian di Kota Sekayu.-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Merayakan Idulfitri dengan hati yang bergembira adalah keinginan semua orang. Namun tidak sedikit dalam perayaan Idulfitri 1444 Hijriah, banyak kaum muslimin tidak bisa ikut bergembira bersama karena keadaan dan keterbatasan ekonomi.

Untuk itulah, Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Siswandi didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Mozam, mendatangi salah satu panti asuhan yang berada di Kota Sekayu, yakni panti asuhan El-Nusa.

Untuk merayakan dan saling berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di hari Idulfitri 1444 Hijiriah, Kapolres Muba AKBP Siswandi mengajak anak-anak yatim piatu Panti Asuhan El-Nusa, berbelanja baju baru untuk lebaran di sebuah toko pakaian di Kota Sekayu.

Anak-anak Panti Asuhan El-Nusa terlihat antusias dan gembira. Mereka beramai-ramai memilih pakaian yang mereka suka yang akan dipakai pada hari raya Idulfitri.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Tinjau Persiapan Salat Id di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo

BACA JUGA:Perbedaan Idulfitri 1444 Hijriah Jangan Membuat Muslim Bingung


Anak-anak yatim piatu panti asuhan tampak gembira memilih pakaian lebaran hadiah dari Kapolres Muba AKBP Siswandi.-Ruzi Iskandar-PALTV

“Jadi kegiatan hari ini sebelum besok kita melaksanakan salat Id, kita berkesempatan menemui adik-adik kita yang orng tuanya tidak ada, yatim piatu. Kita berbagi sedikit dengan mereka untuk merasakan berlebaran bersama-sama, bergembira merayakan besok lebaran, kita berikan baju lebaran kepada mereka sesuai dengan keinginan mereka. Semoga di hari yang fitri ini ya, kita menggembirakan anak-anak ini,” jelas Kapolres Muba AKBP Siswandi.

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas segala kebaikan dan nikmat yang telah ia terima, dengan cara berbagi kepada anak yatim piatu panti asuhan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv