4 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Yamaha Dengan Mesin 155 CC yang Diminati Oleh Anak Muda!

4 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Yamaha Dengan Mesin 155 CC yang Diminati Oleh Anak Muda!

4 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Yamaha Dengan Mesin 155 CC yang Diminati Oleh Anak Muda!--Foto instagram/@yamahaindonesia

Motor ini mempunyai bentuk yang ramping dan aerodinamis, dilengkapi dengan lampu depan LED yang mempunyai bentuk seperti huruf Y dan lampu belakang LED yang mempunyai bentuk seperti huruf X.

Yamaha MT-15 menggunakan SOHC 4-katup dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan VVT (Variable Valve Timing) serta mempunyai kapasitas mesin sebesar 155 cc.

Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 diluncurkan pertama kali pada tahun 2019. Motor ini merupakan bagian dari keluarga XSR dari Yamaha yang mengusung gaya retro modern dengan sentuhan terkini.

BACA JUGA:Inovasi Urban! Wuling AIR-EV Modifikasi sebagai Inspirasi Mobilitas perkotaan yang Ramah Lingkungan

Mengusung tagline “born to be free”, Yamaha XSR 155 ini dilengkapi performa mesin SOHC 155 cc yang diusung untuk dapat memberikan akselerasi yang baik dan top speed hingga 125 km/jam.

Tampilan sepeda motor ini seolah mengajak flashback dan mengingatkan pada model sepeda motor yang berasal dari era tahun 1980-an.

Motor yang bertema retro memang belum terlalu banyak membanjiri pasar motor di Indonesia. Namun, hal ini bukan berarti motor dengan tipe ini minim penggemar, justru Yamaha XSR 155 ini menjadi salah satu primadona baru bagi motor sport dengan nuansa klasik.

Yamaha XSR 155 ini dilengkapi dengan mesin 155 cc Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 19 hp pada 10,000 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 14.7 Nm pada 8,500 rpm.

BACA JUGA: United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa

Bagi para pengendara yang ingin mempunyai sepeda motor model klasik, Yamaha XSR 155 ini tentu dapat dijadikan sebagai pilihan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber