4 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Yamaha Dengan Mesin 155 CC yang Diminati Oleh Anak Muda!

4 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Yamaha Dengan Mesin 155 CC yang Diminati Oleh Anak Muda!

4 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Yamaha Dengan Mesin 155 CC yang Diminati Oleh Anak Muda!--Foto instagram/@yamahaindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Motor sport merupakan jenis Motor yang banyak disukai oleh anak muda, salah satu yang menjadi favorit bagi anak muda yakni Motor sport 155 cc keluaran Yamaha.

Motor sport Yamaha mempunyai tampilan yang sporty dan menarik, Motor sport juga mempunyai tenaga yang tangguh untuk dibawa berkendara dengan kelajuan penuh.

Yamaha sendiri mempunyai sepeda motor pada kategori motor sport dengan beragam kapasitas mesin dan berbagai model motor.

Motor sport Yamaha 155 cc termasuk salah satu jenis motor keluaran Yamaha yang menjadi andalan dan diminati banyak kalangan termasuk anak muda.

BACA JUGA:Digugat Ortu Bayi Meninggal Usai Suntik HB0, Ini Kata Pj Walikota Palembang

Berikut ini rekomendasi motor sport 155 cc keluaran Yamaha yang sangat menarik dengan beragam keunggulan yang dimiliki.

Yamaha R15

Yamaha R15 merupakan salah satu motor sport keluaran Yamaha. Motor sport ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008.

Desain dari motor Yamaha R15 ini terinspirasi dari motor balap Yamaha YZR-M1 yang digunakan pada Kejuaraan Dunia MotoGP.

Yamaha R15 ini dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 155 cc, transmisi 6 percepatan, dan menggunakan teknologi injeksi bahan bakar.


4 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Yamaha Dengan Mesin 155 CC yang Diminati Oleh Anak Muda!--foto instagram/@showroom_menteng_motor

Yamaha R15 mempunyai desain generasi terbaru dari R-Series dengan R-DNA dan perpaduan karakter line up motor Yamaha yang berkapasitas besar.

Tampilan baru ini terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara yang menyerupai bentuk huruf M.

Terdapat satu lampu utama dengan projector LED pada bagian tersebut, ditambah dengan Twin Eyes LED Position Light menjadi semakin tampak visualisasi gagah dan agresif pada motor sport Yamaha R15 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber