Yamaha R15M WGP 60th Livery, Motor Sport Yamaha R15 Edisi Spesial World Grand Prix 60th Anniversary Livery!

Yamaha R15M WGP 60th Livery, Motor Sport Yamaha R15 Edisi Spesial World Grand Prix 60th Anniversary Livery!

Yamaha R15M WGP 60th Livery, Motor Sport Yamaha R15 Edisi Spesial World Grand Prix 60th Anniversary Livery--Foto : Instagram.com/@yamaha_bisma

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada bulan Desember Tahun 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor sport Yamaha R15M Connected ABS dengan balutan grafis spesial yakni World Grand Prix 60th Anniversary.

Motor sport dengan grafis spesial ini sering disebut sebagai Yamaha R15M WGP 60th Livery, edisi khusus Livery ini tentunya dijual secara terbatas dan berpotensi menjadi barang incaran di masa yang akan datang.

Setelah merilis R15 Series, Yamaha juga meluncurkan edisi spesial dari motor sport tersebut. Yamaha R15M Connected ABS World Grand Prix 60th Anniversary Livery atau Yamaha R15M WGP 60th Livery ini menjadi salah satu motor yang spesial pada peluncuran R15 Series.

Selain menjadi versi Yamaha R15 series yang termahal, Yamaha R15M WGP 60th Livery ini juga akan dijual dalam jumlah terbatas atau limited edition.

BACA JUGA:Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan!

Yamaha R15M WGP 60th Livery hadir pada saat periode peringatan 60 tahun perjalanan Yamaha di ajang balap motor kelas dunia, World Grand Prix 60th Anniversary Livery.

Untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti mengenai jumlah produksi dan jumlah unit untuk motor sport Yamaha R15M edisi WGP 60th Livery ini.

Seperti yang diketahui, motor Yamaha R15M WGP 60th Livery ini sendiri mengambil basis dari motor sport Yamaha R15M Connected ABS dengan fitur, mesin, dan rangka yang sama.

Berikut ini beberapa penjelasan dari motor sport Yamaha R15M edisi WGP 60th Livery ini yang membuatnya menjadi sangat menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Motor Off-Road yang Siap Bereksplorasi Pada Segala Medan! Inilah Yamaha YZ250 FX!


Yamaha R15M WGP 60th Livery ini mempunyai konsep 'Racing Blood of Yamaha'--Foto : Instagram.com/@yamahacitymelbourne

 

Keistimewaan Yamaha R15M WGP 60th Livery

Menghadirkan motor sport dengan edisi terbatas tentunya akan membuat orang banyak bertanya mengenai keistimewaan yang dimiliki motor sport keluaran Yamaha ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber