Ketangguhan Viar Cross X 200 GT Melibas Jalur Offroad

Ketangguhan Viar Cross X 200 GT Melibas Jalur Offroad

Ketangguhan Viar Cross X 200 GT Melibas Jalur Offroad --Foto : Instagram/@hendihidayatullah

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika Anda menyukai sepeda motor trail pertimbangkan Viar. Merek ini menawarkan berbagai macam sepeda motor trail dengan harga terjangkau dengan mesin 70cc, 100cc, 150cc, 200cc dan 250cc, menjadikannya alternatif pengganti sepeda motor trail buatan Honda, Kawasaki dan pabrikan sepeda motor lain dari Jepang dan Eropa.

Via Motocross laris manis, namun belum dengan teknologi injeksi bahan bakar yang sepertinya merupakan teknologi yang cocok untuk sepeda masa kini. Pasar otomotif sepeda motor off-road di Indonesia memang tidak sebesar sepeda motor matic atau sport.

Angka penjualannya tergolong rendah karena ditujukan bagi pecinta off-road yang gemar berkendara di medan berat. Untuk mengimbangi pertumbuhan penjualan sepeda motor, Viar menawarkan road bike low-end dengan harga terjangkau.

Nah, jika Anda tertarik dengan sepeda motor Via Trail, simak detailnya di bawah ini.

BACA JUGA:Viar Caraka! Urban e-bike Masa Depan yang Memadukan Gaya dan Performa


Eksterior Viar Cross X 200 GT --Foto : – Instagram/@andy_stickerr

 

Viar Cross X 200 GT.

PT Triangle Motorindo meluncurkan Cross X 200 GT pada tahun 2016. Produk ini menggantikan Cross. Perubahan paling kentara terdapat pada area grafis, bentuk lampu, dan gagang. Selebihnya sama dengan model sebelumnya.

Produsen sepeda motor Indonesia Viar berharap Cross X 200 GT bisa bersaing dengan merek lain yang kuat di segmen petualangan. Bisa dikatakan memiliki harga jual terendah dibandingkan merek Jepang di kelas 150cc~250cc. Harganya hanya 240.000 saja. Dibandingkan road bike Jepang di kategori yang sama, biaya pembelian road bike lokal bisa dikatakan sangat terjangkau.

Bicara soal performa, motor ini kuat dan bertenaga. Mesin standarnya senang melaju di medan off-road tanpa perlu berakselerasi. Bisa dikatakan jantung mesinnya siap terjun ke bumi. Gunakan saja di jalan aspal maka Anda akan merasakan getarannya dan tidak seperti motor Jepang. 

Konsumsi bahan bakar dan suara throttle bisa dikatakan sangat boros. Namun hal inilah yang membuat sepeda motor ini bisa digunakan di medan yang sulit. Salib Salah satunya digunakan sebagai kendaraan dinas anggota Wakil Pejabat Pembangunan Desa (Babinsa) di bawah naungan Komando Dewan (Kodim) 0618 Bandung dan Komando Dewan (Kodam) III Siliwangi di Bandung. , Java untuk masuk.

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Viar Caraka Banting Harga: Kelebihan, Kekurangan, dan Spesifikasi

Mengingat motor ini merupakan kendaraan roda dua berperforma tinggi, Viar membekalinya dengan suspensi coilover di bagian depan. Diameternya sangat besar dan dapat memberikan perlindungan yang baik. Sistem rak digunakan untuk membentuk kaki-kaki belakang yang ditopang monoshock. Kombinasi ini memberikan handling yang baik dan kecepatan tinggi dengan tingkat ruang yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber