Wow! Motor Listrik Viar Caraka Banting Harga: Kelebihan, Kekurangan, dan Spesifikasi

Wow! Motor Listrik Viar Caraka Banting Harga: Kelebihan, Kekurangan, dan Spesifikasi

Wow! Motor Listrik Viar Caraka Banting Harga: Kelebihan, Kekurangan, dan Spesifikasi--foto Instagram/@viar.evbalikpapan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viar Caraka, motor listrik terpopuler kini hanya Rp 8.120.000. Pasalnya, fitur dan desain sepeda listrik  ini  berhasil menarik perhatian banyak orang.

Kendaraan  listrik banyak diproduksi dan digunakan. Ini bukan sesuatu yang baru, tapi untuk melindungi lingkungan. Kendaraan listrik seharusnya tidak mengeluarkan gas rumah kaca

Viar Motor Indonesia, produsen kendaraan listrik terkemuka di Indonesia, turut menyumbangkan produk kendaraan listriknya.

Yuk mengenal lebih jauh kelebihan dan kekurangan dari Sepeda Motor listrik Viar Caraka, Simak penjelasannya berikut ini:

BACA JUGA:Sepeda Listrik Viar Caraka Menawarkan Fitur Mirip Motor Listrik, Jangan Lewatkan Cek Spek Sebelum Membeli!

1. Kelebihan Viar Caraka

Tidak diperlukan perawatan khusus. Sepeda listrik seperti Viar Caraka  tidak memerlukan perawatan khusus. Pasalnya, tidak perlu mengganti oli  seperti mobil pada  umumnya.

Desain kompak dan ergonomis. Viar Caraka juga ringan dan dirancang secara ergonomis untuk kemudahan berkendara dan navigasi di jalan perkotaan dan pedesaan.

Tidak diperlukan perawatan khusus. Sepeda listrik seperti Viar Caraka tidak memerlukan perawatan khusus. Karena Anda tidak perlu mengganti oli seperti mobil pada umumnya.

BACA JUGA:Kenalkan Yamaha R15! Motor Sport yang Terinspirasi Dari Motor Balap Yamaha YZR-M1 MotoGP!


Wow! Motor Listrik Viar Caraka Banting Harga: Kelebihan, Kekurangan, dan Spesifikasi--foto Instagram/@ viar.evbalikpapan

Desain kompak dan ergonomis. Viar Caraka memiliki desain yang ringan dan  ergonomis untuk memudahkan berkendara dan navigasi di jalan perkotaan dan pedesaan. Oleh karena itu, cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan berbelanja.

2. Kekurangan Viar Caraka

Tidak ada suara. Mesin Viar Caraka  tidak mempunyai suara dan resiko yang rendah. Pengguna jalan lain mungkin tidak mendengar lewatnya Viar Caraka, sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber