Wakil Walikota Palembang Tinjau Posko Pengamaan Mudik Lebaran 2023

Wakil Walikota Palembang Tinjau Posko Pengamaan Mudik Lebaran 2023

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau beberapa Posko Pelayanan Lebaran Tahun 2023. Rabu,19 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau beberapa Posko Pengamanan Mudik Lebaran Idulfitri 1444 Hijirah seperti di Posko Simpang Lima DPRD, Posko 26 Ilir dan Posko Masjid Taqwa, pada Rabu sore, 19 April 2023.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Palembang tersebut, selain meninjau Posko juga memantau langsung pelayanan yang ada di Posko.

Setidaknya ada delapan pelayanan yang disediakan untuk pemudik yang datang ke Palembang. Di antaranya pelayanan kesehatan, Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang, Dinas Pehubungan, dan pihak Kepolisian.

Bagi pemudik khususnya yang datang ke Palembang, diimbau untuk mampir ke Posko Pengamanan Mudik Lebaran untuk melepas penat selama perjalanan mudik, karena petugas dan pelayanan dibuka selama 24 jam.

BACA JUGA:Video: Lenggang Palembang Jadi Takjil Favorit Berbuka Puasa

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Palembang Serap Langsung Aspirasi Rakyat dalam Reses Dapil VI di Karya Jaya


Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama Kapolrestabes Palembang memantau pelayanan di Posko Pelayanan Mudik Lebaran 2023. Rabu, 19 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Selain itu, bagi petugas pengamanan seperti Polisi, Satpol PP, Dishub, serta petugas pelayanan diminta untuk melayani pemudik dengan baik.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan, tahun ini Posko Pengamanan Mudik Lebaran didirikan sebanyak 18 Posko yang tersebar di wilayah titik rawan dan titik keramaian.

Dengan adanya posko ini, diharapkan para pemudik yang datang ke Palembang bisa aman dan lancar, sehingga bisa berkumpul bersama keluarga pada Idulfitri 1444 Hijriah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv