Ketua DPRD Kota Palembang Serap Langsung Aspirasi Rakyat dalam Reses Dapil VI di Karya Jaya

Ketua DPRD Kota Palembang Serap Langsung Aspirasi Rakyat dalam Reses Dapil VI di Karya Jaya

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin saat Reses perseorangan DPRD Kota Palembang Dapil VI di Karya Jaya pada hari Sabtu, 15 April 2023.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Beberapa unit tenda bernuansa putih biru, terpasang megah di tengah perkampungan warga di Jalan Yusuf Singadekane Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Kota PALEMBANG. Pada hari itu, Sabtu, 15 April 2023, sebuah peristiwa menyerap aspirasi rakyat sedang berlangsung.

Warga tampak antusias berdatangan ke tenda bernuansa putih biru itu. Mereka menghadiri Reses Perseorangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) VI Masa Persidangan I (Satu) Tahun 2023.

Kali ini, yang menyambangi rakyat dan menyerap aspirasi mereka adalah Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin. Dengan telaten dan penuh perhatian, Zainal Abidin menyimak satu demi satu keluhan dan usulan rakyat.

Persoalan infrastruktur seperti lampu jalan yang mati, jalan-jalan yang rusak dan permasalahan lainnya, menjadi topik hangat pembahasan dalam Reses bersama Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Berikan THR, Ratusan Petugas Kebersihan Kabupaten Muba Ucap Syukur Alhamdulillah

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Lepas Ribuan Pemudik Gratis Jalur Kereta Api


Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin berdialog dengan warga di Karya Jaya saat Reses perseorangan DPRD Kota Palembang Masa Persidangan I Tahun 2023. Sabtu, 15 April 2023.-Irawan -PALTV

“Hari ini Reses kami perseorangan DPRD Kota Palembang. Dalam hal ini saya sebagai Ketua melakukan Reses di beberapa tempat beberapa titik. Pembahasannya masih seputar infrastruktur terkait yang sekarang ini menjadi perhatian, yaitu banyaknya lampu jalan yang mati di seluruh wilayah Kota Palembang,” terang Zainal Abidin.

Lebih lanjut, Zainal Abidin menyampaikan bahwa persoalan yang dikeluhkan rakyat mengenai infrastruktur sudah ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Palembang.

“Dan ini juga sudah kita tindak lanjuti secara cepat oleh Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Walikota dan jajaran, Dinas Perkimtan. Dan juga kita juga bersama-sama ikut meninjau ataupun meminta kepada Perkimtan untuk segera menghidupkan lampu-lampu yang mati,” ungkap Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin.

Mengenai permasalahan infrastruktur jalan, saluran dan parit, menurut Zainal Abidin, semua itu menjadi prioritas untuk diusulkan masyarakat dan pihaknya akan menampung semua usulan itu. Lalu, semua usulan masyarakat tersebut akan diusulkan untuk dirangkum di Reses Dapil VI. Kemudian, rangkuman tersebut akan disampaikan saat Paripurna DPRD Kota Palembang dalam Laporan Reses DPRD Kota Palembang.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Lepas 19 Unit Bis Mudik Gratis

BACA JUGA:Masyarakat Sambut Suka Cita Program Mudik Gratis Pemprov Sumsel


Warga Karya Jaya menyampaikan aspirasi kepada Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin saat Reses perseorangan DPRD Kota Palembang Dapil VI Masa Persidangan I Tahun 2023. Sabtu, 15 April 2023.-Irawan -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv