Motor Off-Road yang Siap Bereksplorasi Pada Segala Medan! Inilah Yamaha YZ250 FX!

Motor Off-Road yang Siap Bereksplorasi Pada Segala Medan! Inilah Yamaha YZ250 FX!

Motor Off-Road yang Siap Bereksplorasi Pada Segala Medan! Inilah Yamaha YZ250 FX!--Foto : Youtube.com/@yamahamotorusa

BACA JUGA:Apakah Berkendara Memakai Motor Listrik Lebih Irit Dibandingkan BBM?

Hal yang paling penting bagi sebuah motor cross adalah bagaimana agar dapat menerobos segala medan dan rintangan, untuk hal itu performa Yamaha YZ250 FX ini sangat memuaskan.

Didukung dengan spesifikasi mesin yang mumpuni, rangka yang presisi, dan fitur lintas alam yang fungsional membuat motor ini mampu menjelajah padang rumput dan hutan.

Fitur dari motor Yamaha YZ250 FX yang menjadi andalan yaitu map button untuk berganti mode berkendara sesuai terrain dengan mudah.

 

Kenyamanan Berkendara Menggunakan Yamaha YZ250 FX

Yamaha YZ250 FX telah memasang electric starter yang akan sangat memudahkan bagi para pengendara untuk menjalankan mesin.

Hal ini tentunya akan sangat membantu, mengingat tinggi jok motor ini yang lumayan tinggi hampir mencapai 1 meter. Secara otomatis, ground clearance dari motor ini juga sangat tinggi, adjustable hingga maksimal 320 mm.

Namun, yang paling menjadi andalan yaitu fitur Yamaha Power Tuner App yang mampu terkoneksi dengan smartphone. Hal ini akan membuat pengaturan arus daya, power, hingga pembakaran dapat menjadi lebih mudah dan instan.

BACA JUGA:Volta Mandala, Vespa Listrik yang Cocok untuk Pencinta Gaya Retro

Pengendara juga dapat menyimpan pengaturan tersebut dan memuatnya secara langsung untuk kesempatan berkendara yang berbeda.

Data dari Power Tuner App dapat diunggah ke smartphone untuk analisis performa dengan pengaturan yang lebih baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber