Volta Mandala, Vespa Listrik yang Cocok untuk Pencinta Gaya Retro

Volta Mandala, Vespa Listrik yang Cocok untuk Pencinta Gaya Retro

Volta Mandala, Vespa Listrik yang Cocok untuk Pencinta Gaya Retro--foto nsatgram/@officialvolta.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Motor Listrik Volta sangat diminati Masyarakat Indonesia, dikarenakan banyak sekali varian dan pilihan dari Motor Listrik Volta.

Seperti yang bakal kita bahas mengenai Volta Mandala S, Volta Mandala Reguler, serta anak Perusahaan dari Volta siap genjot produksi kendaraan Listrik.

Pada artikel ini kami akan membahas banyak kualisikasi dari motor Listrik Volta Simak penjelasannya berikut ini:

1. Volta Milik NFCX siap mempercepat pembuatan kendaraan listrik.

PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), anggota grup PT M Cash Integration Tbk (MCAS), berencana meningkatkan produksi kendaraan listrik melalui anak usahanya PT Volta Indonesia Semesta.

BACA JUGA:7 Kebiasaan Tanpa Disadari Makanan Tidak Sehat yang Sebaiknya Dihindari

Pasalnya, pemerintah memberikan subsidi kepada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor listrik.

“Soal produksi sepeda motor, artinya akan banyak penambahannya, karena meski pemerintah baru memberikan dukungan melalui Kementerian Perindustrian (biaya sepeda motor listrik), namun tidak semua pihak bisa menghasilkan uang. 

“Pabriknya masih berjalan.” Hal itu diungkapkan General Manager NFC Indonesia Abraham Theofilus saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (29 Maret 2023).

Menurutnya, bisnis sepeda motor listrik memiliki banyak potensi di masa depan. Sebab, bisnis sepeda motor listrik masih dalam tahap awal. 

Dengan begitu, Volta pun berupaya banyak memproduksi sepeda motor listrik dengan model baru."Ini masih bisnis baru, jadi masih banyak potensinya. "Volta masih berjalan. Kami selalu menambahkan model baru untuk bagian rumah dan remaja. 


Volta Mandala, Vespa Listrik yang Cocok untuk Pencinta Gaya Retro--foto nsatgram/@officialvolta.id

Salah satunya, kami menyiapkan satu baterai dan dua baterai berbeda tipe,” ujarnya.Saat ini, sepeda motor listrik Volta yang memenuhi Tingkat Kandungan Danau (TKDN) yang memenuhi tingkat kandungan danau (TKDN) hanya satu jenis, yaitu seri 401. 

Saat ini pola Mandala dan Virgo masih dalam tahap pengembangan di TKDN.“Kami juga sedang dalam proses penerapan TKDN lagi untuk Mandala dan Virgo, sehingga masyarakat punya lebih banyak pilihan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber