Jadikan SDM Unggul dan Ahli Al-Qur’an, Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an Hadir di Musi Banyuasin

Jadikan SDM Unggul dan Ahli Al-Qur’an, Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an Hadir di Musi Banyuasin

Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an hadir di Musi Banyuasin, jadikan SDM ungul dan ahli Al-Qur'an, Sabtu (6/1/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an resmi di-launching di MUSI BANYUASIN (Muba) oleh Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, Herman Deru.

Dengan misi menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, berahlak mulia, dan ahli Al-Qur’an, Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an ini diharapkan menjadi pusat pendidikan agama yang berkualitas.

Pimpinan Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an, Ustad Sayaraofi Syarkowi, menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin yang telah mendukung pendirian pesantren ini.

"Kami berharap Pondok Pesantren ini menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari pendidikan agama berkualitas di Musi Banyuasin," ujarnya.

BACA JUGA:Muslim Harus Tahu! Inilah Waktu yang Dilarang Tidur dalam Islam, Bisa Berdampak Buruk Jika Dilakukan


Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru berharap Ponpes At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an dapat memberi kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan agama di Muba, Sabtu (6/1/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an berkomitmen untuk mendatangkan tenaga pendidik yang ahli dan berpengalaman dalam ilmu agama dan sains, baik dari dalam maupun luar negeri.

Fasilitas yang memadai juga akan menjadi bagian integral dari lingkungan pendidikan, mendukung terciptanya SDM unggul yang tidak hanya berkompeten tetapi juga berahlak mulia.

Sementara itu, Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru berharap kehadiran Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan agama di Musi Banyuasin.

Dengan dukungan masyarakat dan komitmen para pengelolanya, Pondok Pesantren At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an ini diharapkan menjadi lembaga pendidikan yang membanggakan.

BACA JUGA:Menghilangkan Stigma Negatif, Inilah Keutamaan Menikahi Janda dalam Islam

"Saya sebagai Muhtar PBNU tentunya merasa bangga dengan berkembangnya Pondok Pesantren di Musi Banyuasin. Dengan hadinya Pesantren  At-Tibyan Li Tahfidzil Qur’an ini solusi bagi orang tua yang ingin mencari pendidikan bagi anak-anaknya, terutama di bidang agama," tutup Herman Deru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv