Sony Meluncurkan Headphone Olahraga Float Run di India, Masuk Indonesia Paling Cuma Segini Harganya!

Sony Meluncurkan Headphone Olahraga Float Run di India, Masuk Indonesia Paling Cuma Segini Harganya!

Ilustrasi headphone nirkabel Sony Float Run WI-OE610 yang diluncurkan di India.--freepik.com/@macrovector

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Headphone ini dirancang khusus untuk pelari. Sony India telah memperkenalkan headphone nirkabel baru, Float Run WI-OE610, di India baru-baru ini.

Headphone ini mengklaim membawa desain unik yang menempatkan speaker dekat telinga tanpa menyentuh saluran telinga, menjanjikan pengalaman suara yang kaya sambil tetap nyaman pada telinga yang terbuka.

Headphone ini dijual dengan harga Rp2.047.889 dan tersedia dalam warna hitam. Float Run WI-OE610 dapat diperoleh di berbagai toko ritel Sony, toko elektronik besar, dan platform daring utama seperti Amazon dan Flipkart.

Headphone Float Run Sony: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

BACA JUGA:Inilah Xiaomi, Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Sangat Laris di Indonesia! Kok Bisa?

Didesain untuk pelari dan atlet, headphone Float Run dilengkapi desain neckband yang ringan dan fleksibel yang tetap aman di tempat selama gerakan.

Desain off-ear khusus menjanjikan pengguna tidak perlu khawatir tentang tekanan atau ketidaknyamanan selama latihan, memungkinkan mereka fokus pada rutinitas kebugaran tanpa gangguan. 

Desain off-ear ini mengklaim memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna, menghilangkan tekanan atau kekakuan pada telinga.

Dengan berat hanya sekitar 33 gram, headphone ini sepertinya merupakan pilihan yang bagus untuk pelari yang ingin tetap waspada terhadap sekitarnya.

BACA JUGA:Mengapa Smartphone Xiaomi Dapat Dijual Dengan Harga Murah? Ternyata Inilah 5 Faktor yang Mempengaruhinya!

Sony mengatakan bahwa headphone ini telah diuji pada berbagai bentuk kepala dan gaya rambut, dan desain neckband fleksibel akan membuat headphone tetap aman di tempat, bahkan selama gerakan yang keras.

Headphone ini juga diklaim tetap stabil dengan aksesori seperti topi dan kacamata hitam. Mengenai kualitas suara, headphone Float Run dilengkapi dengan driver 16mm dan penyetelan yang tepat.

Desain tipe terbuka ini diklaim untuk menghilangkan gema, memungkinkan pengguna menikmati suara berkualitas tinggi tanpa kompromi.

Desain off-ear ini juga memungkinkan suara ambient bercampur secara alami dengan musik, menjanjikan pengalaman mendengarkan yang spasial dan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com