Logitech Memperkenalkan G309 Lightspeed: Mouse Gaming Wireless Tanpa Baterai

Logitech Memperkenalkan G309 Lightspeed: Mouse Gaming Wireless Tanpa Baterai

Logitech meluncurkan mouse terbaru untuk gaming --Foto : logitechg.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID  - Logitech perusahaan terkenal dalam pembuatan periferal dan aksesori komputer, baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu mouse gaming nirkabel G309 Lightspeed. 

Pada pandangan pertama, mouse ini terlihat mirip dengan mouse gaming nirkabel lainnya, dilengkapi dengan enam tombol, termasuk klik kiri, klik kanan, scroll wheel, tombol pengatur DPI, dan dua tombol samping. 

Namun, yang membuat G309 Lightspeed unik adalah dukungannya terhadap teknologi pengisian daya nirkabel PowerPlay dari Logitech, memungkinkan penggunaan tanpa perlu mengganti baterai.

Dengan menggunakan mouse ini di atas mousepad PowerPlay khusus yang dijual terpisah, pengguna dapat terus memakainya tanpa khawatir akan kehabisan daya. 

BACA JUGA:Clif II QV270: Mouse Vertikal Ergonomis dengan Pegangan Alami, Koneksi Nirkabel Ganda, dan Sensor Pixart Akura

Mode operasi "tanpa baterai" ini juga berkontribusi pada pengurangan berat mouse dari 86 gram menjadi hanya 68 gram, dengan asumsi bahwa baterai AA biasa memiliki berat sekitar 20 gram.

Dari segi ukuran, G309 Lightspeed memiliki dimensi 120 x 64 x 39 mm. Desainnya simetris (ambidextrous) dengan bentuk baru yang diklaim ergonomis, serta dilengkapi dengan kaki mouse yang terbuat dari bahan PTFE, memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman. 

Jika Anda memilih untuk menggunakan baterai AA alkaline, Logitech mengklaim bahwa G309 Lightspeed dapat bertahan lebih dari 300 jam dengan koneksi nirkabel Lightspeed yang memiliki latensi 1 ms. 

 

Penggunaan sambungan Bluetooth yang juga tersedia dapat memperpanjang masa pakai hingga 600 jam.

Selain fitur baterai, spesifikasi teknis lainnya dari Logitech G309 Lightspeed cukup mengesankan. Mouse ini dilengkapi dengan sensor optik Hero 25K, yang menawarkan sensitivitas antara 100 hingga 25.600 dpi. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mouse Wireless untuk Gaming, Nomor 4 Ga Bisa Dilewatkan!


Mouse gaming yg memiliki kecepatan sensor tinggi --Foto : logitechg.com

G309 juga memiliki akselerasi maksimum lebih dari 40G dan kecepatan maksimum lebih dari 400 IPS, menjadikannya pilihan yang solid untuk para gamer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber