Inilah Xiaomi, Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Sangat Laris di Indonesia! Kok Bisa?

Inilah Xiaomi, Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Sangat Laris di Indonesia! Kok Bisa?

Inilah Xiaomi, Brand Smartphone Asal Tiongkok yang Sangat Laris di Indonesia! Kok Bisa? --Foto : Instagram.com/@centralparkmall

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang saat ini sangat populer di Indonesia. Kehadiran brand smartphone Xiaomi ini bahkan mampu mematahkan anggapan sebagian masyarakat Indonesia terhadap produk elektronik buatan Tiongkok.

Hal ini dapat dibuktikan dari antusiasme masyarakat terhadap smartphone yang dirilis oleh Xiaomi ini yang selalu ditunggu dan dinantikan produk terbaru dari brand smartphone yang satu ini.

Setiap Xiaomi mengeluarkan series terbaru dari smartphone mereka, smartphone tersebut dengan cepat diburu oleh para penggemar brand smartphone asal Tiongkok ini.

Lalu apa sih yang sebenarnya banyak masyarakat Indonesia begitu tertarik untuk menggunakan produk dari Xiaomi sehingga laku keras di pasaran.

BACA JUGA:Mengapa Smartphone Xiaomi Dapat Dijual Dengan Harga Murah? Ternyata Inilah 5 Faktor yang Mempengaruhinya!

Bagaimana bisa brand Xiaomi ini bisa sangat laris di pasaran Indonesia? Berikut ini penjelasan dan keunggulan mengenai produk dari Xiaomi yang membuatnya sangat laku di pasaran.


Dengan spesifikasi yang dapat bersaing, Xiaomi berani memberikan harga jual yang lebih murah--Foto : Instagram.com/@erafonestores

 

Mempunyai Harga Murah Dengan Spesifikasi Bersaing

Satu hal yang dapat menjadi pembeda antara smartphone Xiaomi dengan smartphone merek lain yaitu pada harga jual smartphone.

Dengan spesifikasi yang dapat bersaing, Xiaomi berani memberikan harga jual yang lebih murah. Strategi ini terbilang cukup berhasil diterapkan oleh brand Xiaomi ini, khususnya di Indonesia.

Xiaomi ini dapat menghemat biaya produksinya karena brand yang satu ini dapat dikatakan tidak pernah melakukan promosi secara besar-besaran seperti yang dilakukan oleh brand smartphone lainnya yang kerap melakukan promosi pada semua media dan menggaet brand ambasador untuk memasarkan produknya.

BACA JUGA:Xiaomi Memperkenalkan SU7: Mobil Listrik Berkelas C dengan Performa Unggul dan Teknologi Mutakhir

Selain itu, Xiaomi juga menjalin kerjasama yang baik dengan pihak produsen chipset, yakni Qualcomm. Dengan kerja sama ini tentunya Xiaomi akan mendapatkan selisih harga pada saat membeli chipset dari perusahaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber