Yamaha R25 Jadi Salah Satu Motor Terlaris Pada Kelas Motor Sport 250 CC Full Fairing? Ini Alasannya!

Yamaha R25 Jadi Salah Satu Motor Terlaris Pada Kelas Motor Sport 250 CC Full Fairing? Ini Alasannya!

Yamaha R25 Jadi Salah Satu Motor Terlaris Pada Kelas Motor Sport 250 CC Full Fairing? Ini Alasannya--Foto : Instagram.com/@yamahakite

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha R25 merupakan salah satu motor sport yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia motor Manufacturing (YIMM) untuk bersaing pada segmen motor sport 250 cc full fairing.

Motor ini akan bersaing dengan para pesaingnya yang juga merupakan motor sport 250 cc full fairing. Yamaha R25 ini kembali menghadirkan berbagai inovasi dan pembaruan yang membuat motor sport ini menjadi semakin menarik bagi para pecinta motor sport.

Selain itu, motor sport Yamaha R25 ini juga mempunyai tampilan sporty yang terlihat sangat keren sehingga dapat menjadi daya tarik saat berkendara di jalanan.

Yamaha R25 ini mempunyai lampu depan yang tajam dan lampu belakang yang telah menggunakan teknologi LED semakin membuat motor sport ini menjadi semakin menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure!

Yamaha R25 ini menjadi salah satu model terlaris pada kelas motor sport, Yamaha R25 ini juga mengeluarkan varian baru yang telah dilengkapi dengan fitur ABS.

Motor Yamaha R25 ini tentunya mempunyai berbagai keunggulan dan fitur menarik, hal inilah yang membuat motor sport satu ini menjadi salah satu yang terlaris di pasaran.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh motor sport Yamaha R25 yang tentunya akan membuat berkendara menjadi lebih mengesankan.

BACA JUGA:Yamaha YZ125X, Motor Trail Dengan Mesin yang Hanya 125 CC Namun Sangat Cocok Untuk Menjelajah Alam!

 

Spesifikasi Yamaha R25

Yamaha R25 mempunyai dimensi yang terbilang cukup nyaman dengan panjang 2.090 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.135 mm serta mempunyai jok setinggi 780 mm.

Mesin motor Yamaha R25 ini menggunakan Liquid cooled 4-stroke, DOHC dengan transmisi 6 percepatan, kopling basah, manual, dan multiplat.

Mesin ini mampu mencapai daya maksimum sebesar 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm dengan sistem Fuel Injection yang efisien terhadap bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber