Yamaha R25 Jadi Salah Satu Motor Terlaris Pada Kelas Motor Sport 250 CC Full Fairing? Ini Alasannya!

Yamaha R25 Jadi Salah Satu Motor Terlaris Pada Kelas Motor Sport 250 CC Full Fairing? Ini Alasannya!

Yamaha R25 Jadi Salah Satu Motor Terlaris Pada Kelas Motor Sport 250 CC Full Fairing? Ini Alasannya--Foto : Instagram.com/@yamahakite

Yamaha R25 mempunyai desain agresif yang terlihat jelas pada bagian depan motor ini karena penggunaan konsep lampu depan dual predator.

Lampu belakang Yamaha R25 ini menggunakan lampu LED yang memberikan kesan elegan dan mewah pada bagian belakang Yamaha R25 ini.

Meskipun motor Yamaha R25 berada pada kelas 250 cc, namun desainnya terbilang cukup agresif karena mengadopsi konsep lampu depan motor Yamaha R1.

BACA JUGA: Jago Trabas! Yamaha YZ250X Motor Trail yang Tangguh dalam Melewati Medan Off-Road!

 

Kenyamanan Berkendara Menggunakan Yamaha R25

Faktor penting lain dari sebuah motor sport yaitu rangka dan suspensi yang berpengaruh pada kenyamanan dan keamanan ketika berkendara.

Dengan kapasitas mesin Yamaha R25 yang besar yaitu 250 cc tentunya akan mampu menghasilkan performa yang sangat baik dan membuat motor ini akan semakin digemari oleh para pecinta motor sport.

Yamaha R25 ini menghadirkan desain yang sporty, performa yang tinggi, dan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Rekomendasi Velg Motor Modifikasi untuk Yamaha Aerox, dan Tips memilih velg yang Menawan

Dengan berbagai pembaruan dan tampilan terbaru, membuat Yamaha R25 ini kian menjadi pilihan yang menarik pada pasaran motor sport 250 cc full fairing.

Yamaha menetapkan harga yang kompetitif untuk Yamaha R25 ini. Motor sport ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp63.450.000 untuk wilayah OTR Jakarta.

Dengan berbagai peningkatan dan pembaruan, harga yang ditawarkan terbilang sangat wajar, hal ini juga yang menjadikan Yamaha R25 terus menjadi pilihan menarik pada kelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber