Tenyata ini Alasan Menarik Volta Mandala Sangat Diminati

Tenyata ini Alasan Menarik Volta Mandala Sangat Diminati

Sangat Diminati Volta Mandala --Foto : Instagram/@voltambarres

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebelum membeli sepeda motor listrik, bacalah artikel berikut tentang Persyaratan Volta Mandala. Volta Mandala merupakan sepeda motor Volta yang banyak diminati peminat sejak diluncurkan. 

Sepeda motor listrik Volta Mandala merupakan model klasik yang cocok digunakan semua kalangan, menggunakan baterai lithium dibanding baterai SLA, sehingga memiliki otonomi lebih lama dibandingkan sepeda motor yang menggunakan baterai SLA dan juga servis ganda, perjalanan akan lebih lama.

Sepeda motor ini terkenal dengan desain stylish dan warna kalem sehingga menambah kepercayaan diri penggunanya.

Dibuat dengan model yang sama dengan Vespa matic, sehingga siapapun yang mengetahui cara menggunakan matic dapat menggunakannya dengan percaya diri.Seberapa baik sepeda motor ini dikendarai? Untuk menghindari keraguan, Anda dapat melihat semua detail Volta Mandala di bawah ini.

BACA JUGA:Inilah Volta Honda Forza, Motor Listrik Anak Dengan Desain Mirip Aslinya!

Dirilis dari lama Blibli.com terkait penjelasan mengenai motor listrik Volta Mandala ini, Simak penjelasannya berikut ini:

1. Waktu Rilis

Menariknya dari sepeda motor Volta Mandala ini bukanlah sepeda motor baru melainkan keluaran tahun 2022. Namun meski begitu, sepeda motor besutan PT Volta Indonesia Semesta ini sangat impresif dalam urusan berkendara. Apalagi setelah banyak yang mengetahuinya di Indonesia Electric Motor Show 2022.

 

2. Spesifikasi Volta Mandala

Terkait  spesifikasi motor listrik Volta Mandala mengulas  lebih banyak tentang Volta Mandala ini? Tenang saja, kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini!.

BACA JUGA:Cara Memperpanjang Masa Baterai Motor Listrik dan Perawatannya


Spesifikasi Volta Mandala --Foto : Instagram/@majuhardware.ev

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber