Inilah Volta Honda Forza, Motor Listrik Anak Dengan Desain Mirip Aslinya!

Inilah Volta Honda Forza, Motor Listrik Anak Dengan Desain Mirip Aslinya!

Inilah Volta Honda Forza, Motor Listrik Anak Dengan Desain Mirip Aslinya --Foto : Instagram.com/@argatoys

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Motor listrik anak saat ini banyak digemari oleh berbagai kalangan orang tua untuk menyediakan mainan yang bisa digunakan oleh anak mereka.

Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan dalam upaya untuk mengajak anak menyukai hobi di dunia otomotif sejak mereka masih dini.

Cara paling mudah yang dapat dilakukan tentu dengan mengenalkan berbagai jenis motor dan mobil dengan mainan. Termasuk motor listrik anak yang bisa dikendarai. 

Motor listrik anak yang dapat untuk dikendarai tentu akan memberikan kesan dan pengalaman yang baik bagi anak yang telah mencoba menggunakannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Anak yang Cocok Untuk Dimiliki!

Hal ini yang coba ditawarkan oleh PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) dengan meluncurkan mainan tunggang beroda dengan nama Volta Honda Forza.

Mainan motor listrik anak ini hadir dengan desain yang apik, dan sangat identik dengan sosok motor listrik skutik Honda Forza 250.

 

Berikut ini beberapa hal yang berkaitan dengan mainan motor listrik anak Volta Honda Forza yang dapat untuk diketahui.

Menggunakan Lisensi yang Resmi

BACA JUGA:4 Pertimbangan Orang Tua Sebelum Memberikan Mainan Motor Listrik Anak!

Bukan hanya dari segi penamaan, mainan motor listrik anak ini memang dirancang dengan bentuk serta detailnya yang sangat mirip dengan motor matic premium Honda Forza.

Hal ini dapat dilihat dari desain bentuk lampu yang dimiliki dan body kendaraan yang sangat mirip pada motor listrik anak ini. 

Kemiripan ini bukan tanpa izin, karena SHP Toys sudah mengantongi lisensi resmi dari Honda untuk memproduksi mainan dengan bentuk Honda Forza dalam skala yang mungil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber