Video: Kurir Sabu Setengah Kilogram Asal Riau Berlebaran di Polrestabes Palembang

Video: Kurir Sabu Setengah Kilogram Asal Riau Berlebaran di Polrestabes Palembang

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono sedang menginterogasi Fikri Sagala alias Opung, tersangka kurir narkoba jenis sabu-sabu asal Riau, Senin, 17 April 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Fikri Sagala alias Opung, pria berusia 53 tahun ini yang merupakan kurir narkoba jenis sabu-sabu asal Pekanbaru, Riau, harus berlebaran di balik jeruji besi Mapolrestabes PALEMBANG.

Fikri Sagala alias Opung ditangkap anggota Satres Narkoba Polrestabes Palembang di Jalan Pertahanan Lorong Perjuangan III Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang pada Sabtu, 15 April 2023.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 548 gram, ponsel pintar serta pakaian yang digunoke tersangka.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono mengungkapkan, penangkapan tersangka ini berawal dari informasi masyarakat. Anggota Satre Narkoba Polrestabes Palembang kemudian langsung meelakukan penyelidikan dan menangkap tersangka di rumah kontrakannya.

BACA JUGA:Tim Labfor Periksa Proyektil yang Bersarang di Pinggang Korban Penembakan

BACA JUGA:Tips GG Bermain Alice MLBB, Musuh Auto Surend!


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono memamerkan barang bukti yang disita dari tersangka kurir narkoba jenis sabu-sabu asal Riau, Senin, 17 April 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

"Dari informasi masyarakat, pelaku berhasil diringkus di rumah kontrakannya, bersama barang bukti sabu 584 gram atau setengah kilo lebih," ujar Kombes Pol Haryo Sugihartono.

Dari pengakuan tersangka terungkap, sabu-sabu yang dimiliki tersangka berasal dari Duri Pekanbaru yang akan diedarkan di Palembang.

"Sabu ini berasal dari Duri Pekanbaru Provinis Riau, yang hendak diedarkan di Palembang. Dalam sekali antar, tersangka akui dapat upah Rp3 juta," tutup bapak berpangkat melati tiga di bahunya ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv