Honda CRF250 Rally: Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring

Honda CRF250 Rally: Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring

Honda CRF250 Rally, Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring!--Foto instagram: @dayamotorkalimalang

Performa Mesin Honda CRF250 Rally

Motor Honda CRF250 Rally ditenagai dengan kapasitas mesin 250 cc, DOHC, 1 silinder, 4 Valve berpendingin cairan.

BACA JUGA:Memahami dan Menangani Nyentak Jedug pada Mobil Matic: Pemula Harus Tahu

Mesin ini berfokus pada kisaran torsi rendah hingga sedang dan rpm tinggi. Mesin ini menggunakan roller rocker arm berkualitas, dimana ukuran bore dan stroke masing-masing 76 mm x 55 mm dan rasio kompresinya yaitu 10,7:1.


Honda CRF250 Rally, Motor Adventure Dari Honda yang Cocok Digunakan Untuk Touring!--foto instagram: @hondaistimewaid

Mesin motor adventure touring ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 18,2 KW pada 8500 rpm dengan torsi puncak 22,6 Nm pada 6750 rpm.

Dengan menggunakan transmisi 6 percepatan untuk menyalurkan tenaga yang dihasilkan, motor Honda CRF250 Rally ini mampu melaju dengan andal dan baik pada jalan on-road maupun off-road.

Selain mempunyai performa tinggi, mesin Honda CRF250 Rally ini juga irit dalam urusan konsumsi bahan bakar.

Hal ini dikarenakan mesin tersebut telah menggunakan teknologi injeksi bahan bakar throttle body 38 mm sehingga penggunaan bahan bakar dapat dioptimalkan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Upgrade Yamaha Mio Sporty Karburator dengan Karburator Supra X untuk Efisiensi Konsumsi yang Optimal!

Konsumsi bahan bakar Honda CRF250 Rally diklaim mencapai 33,3 km/liter. Jadi apabila tangki 10,1 liter terisi sampai penuh, maka dapat digunakan berkendara cukup lama menggunakan motor adventure touring ini.

Honda CRF250 Rally juga mempunyai emisi yang bagus, hal ini dikarenakan motor adventure touring ini menggunakan knalpot dengan diameter 115 mm dan menggunakan katalis dengan 2 ruang. 

Hal tersebut membuat gas buang menjadi dapat tersaring secara maksimal dan emisi yang dikeluarkan pun bersih dan ramah lingkungan, emisinya sendiri adalah standar EURO4.

Suspensi Pada Honda CRF250 Rally

BACA JUGA:Upgrade Yamaha Mio Sporty Karburator dengan Karburator Supra X untuk Efisiensi Konsumsi yang Optimal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber