Semakin Digemari Masyarakat, Ternyata ini Kecanggihan Motor Listrik Polytron Fox-R

Semakin Digemari Masyarakat, Ternyata ini Kecanggihan Motor Listrik Polytron Fox-R

Kecanggihan Motor Listrik Polytron Fox-R --Foto : Instagram/@ politron.ev

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sepeda Motor Listrik Polytron ini mungkin sebagian dari Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merk Polytron. Sudah Puluhan Tahun Merek lokal Indonesia yang populer ini untuk produk elektronik seperti televisi, radio, dan telepon seluler. 

Namun Polytron tidak hanya memproduksi produk listrik saja, ia juga telah meluncurkan dan merilis kendaraan listrik bernama Polytron Fox-R. Hebatnya lagi, setiap pembelian Polytron Fox-R, pengemudi bisa mengisi baterainya secara gratis setiap bulannya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki Polytron Fox-R ini?

Inilah beberapa informasi yang kalian harus ketahui mengenai kecanggihan motor listrik Polytron Fox-R sebagai berikut:

Waktu Rilis Polytron Fox-R

BACA JUGA:Hasil Review Motor Listrik Polytron For-R : Jajal kekuatan Baterai dan Bisa Sewa Baterai.

Waktu pengiriman Polytron Fox-R pada merek otomotif, Polytron juga menghadirkan kendaraan listrik seperti sepeda motor Polytron Fox-R.

Tampil di Indonesia Motor Show atau IMOS 2022, sepeda motor Polytron Fox-R ini diluncurkan di Indonesia pada 2 November 2022  dan  bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi Polytron Fox-R

Spesifikasi Polytron Fox-R Siap meluncur di jalanan Indonesia, sepeda motor Polytron Fox-R ini  sudah beredar sejak debutnya di JCC Senayan Jakarta Selatan  tahun lalu.

BACA JUGA:Review 1 Bulan Penggunaan Motor Listrik Polytron Fox R: Ada Subsisi Pemerintah dan Ini Hasilnya!


Spesifikasi Polytron Fox-R --Foto : instagram/@ politron.ev

 

 

Selain itu, Polytron Fox-R memiliki empat pilihan warna, termasuk merah di Indonesia. Sementara itu, silakan lihat tabel di bawah untuk informasi selengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com