Honda CBR 250RR, Motor Sport Keluaran Honda: Lebih Agresif dengan Kecepatan Layaknya Motor Balap

Honda CBR 250RR, Motor Sport Keluaran Honda: Lebih Agresif dengan Kecepatan Layaknya Motor Balap

Honda CBR 250RR, Motor Sport Keluaran Honda yang Mengandalkan Performa dan Kecepatan--Foto instagram: cbr250rrfans

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CBR 250RR yang mengadopsi karakter motor besar pada keseluruhan desain body, fitur, dan performa mesin yang bertenaga.

Beragam perubahan pada Honda CBR 250RR ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendara yang menggunakan motor ini sehingga dapat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalanan.

Honda CBR 250RR ini dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Motor ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik pada jalanan perkotaan maupun di sirkuit.

BACA JUGA:Eksekusi Putusan Pengadilan Terhadap Heri Yansyah Bin Japar di Rumah Sakit Bunda Palembang

Honda CBR 250RR ini mempunyai tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan body motor.

Mengusung tema “Speedy Shape”, membuat adanya karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan yang semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Desain body Honda CBR 250RR ini juga mendukung dalam memberikan kontribusi dalam kemudahan pengendalian pada saat melakukan manuver.

Tampilan Honda CBR 250RR

Honda melakukan perubahan besar pada motor sport 250 cc keluarannya. Honda CBR 250RR ini mempunyai tampilan berkarakter dengan sudut-sudut tajam pada setiap sisinya.


Honda CBR 250RR, Motor Sport Keluaran Honda yang Mengandalkan Performa dan Kecepatan--foto instagram: @centralsakti.agratama.

Bahkan desain dari Honda CBR 250RR lebih keren apabila dibandingkan dengan para kompetitornya yang sama-sama bersaing pada segmen motor sport 250 cc.

Honda CBR 250RR mempunyai body dengan panjang 2.060 mm, lebar 724 mm, dan tinggi 1.098 mm. Sementara untuk berat bobot dari Honda CBR 250RR ini sebesar 168 kg, serta mempunyai ground clearance 145 mm.

Pada bagian depan terdapat tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas sebesar 14,5 liter dengan desain tangki yang futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber