Hasil Review Motor Listrik Polytron For-R : Jajal kekuatan Baterai dan Bisa Sewa Baterai.

Hasil Review Motor Listrik Polytron For-R : Jajal kekuatan Baterai dan Bisa Sewa Baterai.

Riko_Motor Listrik For-R Membuat Kejutan --Foto : Instagram@ polytron.ev.png

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sepeda motor listrik Polytron Fox R memiliki fitur-fitur yang akan mengejutkan para penggemar Sepeda motor.

Seorang YouTuber menulis ulasan jujurnya tentang sepeda motor listrik besutan Polytron ini. Permintaan pasar yang semakin meningkat berarti sepeda motor listrik akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Polytron Fox R dibangun dengan keunggulan yang mendekati skuter besar seperti Honda PCX.

Untuk lebih jelasnya, sepeda motor listrik Polytron Fox R ini ditenagai unit 3000 watt dan baterai 3,7 kWh. Polytron Fox R dengan baterai jumbo ini  mampu mencapai kecepatan 90 km per jam dan mampu menempuh jarak 130 km dalam sekali pengisian daya. Sepeda motor listrik ini juga  dilengkapi dengan sistem rem belakang dan depan. 

Selain speedometer LED, ia juga memiliki fitur lain seperti keamanan anti maling, pencari tag pembayaran, statistik perjalanan, dan pemantauan kesehatan baterai.

BACA JUGA:Review 1 Bulan Penggunaan Motor Listrik Polytron Fox R: Ada Subsisi Pemerintah dan Ini Hasilnya!

Harga sepeda motor listrik Polytron Fox R  dengan fitur tersebut adalah Rp 18 jutaan.  Vloger KW yang mengulas Polytron Fox R mengutip Koran Mandala di YouTube mengatakan, performa sepeda motor tersebut cukup  untuk perjalanan jarak jauh.

1. Harga Fox-R Bersubsidi

Christoper A. Wirawan, CEO Polytron EV, mengatakan sesuai ketentuan, Fox-R merupakan salah satu sepeda motor listrik yang akan mendapat subsidi sebesar tujuh juta dolar dari pemerintah.

Harga Fox-R di Jabodetabek yang semula Rp 20,5 juta kini bisa dibayar Rp 13,5 juta,  harga  luar kota yang dulu Rp 21 juta kini  Rp 14 juta (pulau dari Jawa).

BACA JUGA:Polytron FOX R: Motor Listrik Terjangkau dengan Performa Luar Biasa


Harga Fox-R Bersubsidi --Foto : – Instagram/@ polytron.ev

Christopher menyambut baik keputusan pemerintah yang memberikan subsidi kepada pembeli sepeda motor listrik.

Selain harganya yang lebih mahal, Fox-F  juga terjangkau bagi kebanyakan orang. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah untuk mempercepat penggunaan sepeda motor listrik sebagai solusi  menjaga kualitas udara.” 

Christopher mengatakan, Rabu (25 Oktober 2023) di ICE BSD Tangerang, “Dengan proyek yang didanai pemerintah ini, kami yakin akan lebih banyak masyarakat yang memiliki akses terhadap sepeda motor listrik berkualitas tinggi seperti Fox -R, terpilih sebagai salah satu dari sepeda motor listrik yang paling cocok untuk tujuan ini". Ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber