Review 1 Bulan Penggunaan Motor Listrik Polytron Fox R: Ada Subsisi Pemerintah dan Ini Hasilnya!

Review 1 Bulan Penggunaan Motor Listrik Polytron Fox R: Ada Subsisi Pemerintah dan Ini Hasilnya!

Review 1 Bulan Penggunaan Motor Listrik Polytron Fox R: Ada Subsisi Pemerintah dan Ini Hasilnya!-- youtube.com/@Azyeica

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Setelah satu bulan menggunakan motor listrik Polytron Fox R, kali ini kami akan menyampaikan review yang jujur yang diunggah oleh kanal youtube Azyeica.

Mengenai pengalamannya menggunakan motor listrik polytron Fox R. Mari kita bahas dari awal.

Pemilihan Motor Listrik Polytron Fox R, Sebelum memutuskan untuk membeli Polytron Fox R, Pemilik Channel Azyeica melakukan riset terlebih dahulu dengan membaca forum-forum motor listrik.

Pemilik Channel Azyeica juga menjalankan survei untuk beberapa merek motor listrik yang tersedia di pasar Indonesia. Setelah mempertimbangkan spesifikasi model dan faktor lainnya, akhirnya memilih untuk meminang motor listrik Polytron Fox R.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru: Kemenkes Siapkan Layanan Kesehatan Gratis di Jalur Wisata

Pembelian di E-commerce dan Subsidi Pemerintah, Keputusan untuk membeli motor secara online melalui E-commerce ternyata memberikan keuntungan, terutama dengan adanya cashback sekitar Rp300.000 dan Subsidi Pemerintah sebesar Rp5 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Dengan kondisi keuangan yang terbatas, ini menjadi pilihan yang tepat. Proses pembelian berjalan lancar, dan motor tiba lebih cepat dari perkiraan.

Review Pembelian Online, Proses pembelian online berjalan lancar, meski ada sedikit kekagetan saat pesanan tiba dalam waktu yang singkat.

Namun, status pesanan yang langsung berubah menjadi "selesai" sedikit membingungkan.

BACA JUGA:Abu Ubaidah Merilis, Al Qassam Telah Melumpuhkan 825 Kendaraan Militer Israel Sejak 7 Oktober

Setelah beberapa kali berkomunikasi dengan call center Polytron, Pemilik Channel Azyeica akhirnya menemukan informasi yang Pemilik Channel Azyeica butuhkan melalui seorang sales Polytron di Facebook. Dengan mengirimkan nomor pesanan, proses pengiriman menjadi lebih cepat.

Paket yang Diterima, Motor yang Pemilik Channel Azyeica terima dilengkapi dengan motor itu sendiri, bok, kunci, kunci standar, obeng, dan charger 10 AMP.

Pemilik Channel Azyeicangnya, beberapa item seperti jaket dan helm yang seharusnya disertakan tidak ada dalam paket.

Penampakan Aplikasi Polytron EV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber