Sebelum Terlanjur Beli , Ini Rekomendasi 10 Motor Listrik Ramah Lingkungan Pilihan Keluarga

Sebelum Terlanjur Beli , Ini Rekomendasi 10 Motor Listrik Ramah Lingkungan Pilihan Keluarga

10 Motor Listrik Ramah Lingkungan Pilihan Keluarga --

Volta  401, sepeda motor listrik Volta memiliki desain yang futuristik dan menarik sehingga menciptakan tampilan yang modern dan stylish.

Dengan kapasitas baterai yang baik, sepeda motor ini mampu menempuh jarak tertentu sebelum perlu diisi ulang. Keberhasilan ini mendorong transisi ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. 

Layaknya sepeda motor pada umumnya, sepeda motor listrik Volta  menawarkan kenyamanan dan kemudahan saat berkendara dengan fitur-fitur seperti suspensi yang baik dan pencahayaan yang baik.

BACA JUGA:Pilih Motor Listrik Atau Motor Bensin ? Simak Penjelasan Ini !

 

10. Goda Golden 200

Dengan motor BLDC 60V 800W yang andal,  motor ini menjanjikan performa yang cocok untuk perjalanan sehari-hari. Menggunakan baterai tipe SLA berkapasitas 60V 20Ah, sepeda motor ini mampu memberikan tenaga yang memadai dan otonomi yang baik.

Dengan daya tampung muatan hingga 150 kg, sepeda motor ini sangat ideal untuk mengangkut penumpang atau beban berat. Dengan kecepatan tertinggi 60 km/jam, sepeda motor ini mampu bertahan di segala kondisi lalu lintas  perkotaan.

Inilah 10 motor Listrik pilihan yang membuat kalian nyaman dalam berkendara, mungkin dari ke 10 motor listrik, ada satu diantaranya yang membuatmu tertarik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber