Sebelum Terlanjur Beli , Ini Rekomendasi 10 Motor Listrik Ramah Lingkungan Pilihan Keluarga

Sebelum Terlanjur Beli , Ini Rekomendasi 10 Motor Listrik Ramah Lingkungan Pilihan Keluarga

10 Motor Listrik Ramah Lingkungan Pilihan Keluarga --

Dengan motor berkekuatan 800 watt, Uwinfly T3 menawarkan tenaga bertenaga untuk menunjang mobilitas Anda sehari-hari. Tenaga tersebut membuat sepeda motor ini mampu menangani berbagai medan dan kondisi lalu lintas. Baterai  60V/20AH menjadi salah satu kelebihan motor ini. 

Baterai yang kuat tidak hanya memberikan daya yang andal, tetapi juga otonomi yang patut dipertimbangkan. Mampu berkendara sejauh 50-60km dengan sekali pengisian baterai, Uwinfly T3 dapat menjadi teman yang andal untuk perjalanan jarak jauh dan durasi pendek.

BACA JUGA:Ternyata Beda Plat Motor Listrik dengan Motor Biasa, Ini Tandanya !

 

2. Viar Caraka

Motor listrik Viar Caraka berukuran 1560 x 650 x 1000, cocok untuk perjalanan sehari-hari. Rangka kokoh berbahan baja memberikan kekuatan dan kestabilan  CARAKA.

Motor BLDC 400W memberikan tenaga yang cukup untuk menangani segala jenis perjalanan. Dengan kecepatan maksimal 25 km/jam, CARAKA sangat cocok untuk city trip.

BACA JUGA:Bingung Pilih Motor Listrik, Ini Tips United E- Motor Buatan Indonesia

 

3. NIU NQi Sport 26 Ah

NIU NQi  26 Ah, motor Listrik NQi Sport adalah sepeda motor listrik yang memadukan kesederhanaan  desain, teknologi canggih, dan konektivitas melalui aplikasi untuk menghadirkan performa luar biasa.

Dibekali baterai lithium berkapasitas tinggi 26 Ah dan motor Bosch  1500 watt, NQi Sport mampu menempuh jarak hingga 55 kilometer dengan kecepatan  55 km per jam.

Manfaat ini dipadukan dengan kemampuan untuk mengendalikan sepeda motor Anda sepenuhnya melalui aplikasi yang terhubung 24/7 di perangkat pintar Anda.

BACA JUGA:Bingung Pilih Sepeda Listrik atau Motor Listrik ? Ini 10 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber