Rahasia Terungkap! Mengungkap Asal Muasal Tahun Baru yang Banyak Orang Tidak Tahu

 Rahasia Terungkap! Mengungkap Asal Muasal Tahun Baru yang Banyak Orang Tidak Tahu

Rahasia Terungkap! Mengungkap Asal Muasal Tahun Baru yang Banyak Orang Tidak Tahu--unsplash

Saat ini, di negara-negara seperti Kuba, Austria, Hongaria atau Portugal, perayaan Tahun Baru termasuk makan daging babi. Masyarakat di sana melihat kemajuan dan kemakmuran sebagai pertanda babi.

Saat ini, di Swedia dan Norwegia, masyarakat merayakan tahun tersebut dengan membuat puding beras dengan bahan almond. Dipercaya bahwa menemukan salah satu kacang almond ini akan membawa keberuntungan sepanjang tahun mendatang.

Inilah berbagai hal terkait dengan sejarah tahun baru yang harus kalian ketahui, supaya bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, dan di tahun baru 2024 mendatang hal apa yang kalian inginkan? 

BACA JUGA:Tradisi Unik Jepang Dalam Melempar Koin pada Tahun baru

Kebanyakan Impian yang tidak bisa tewujud di tahun 2023, menjadikan impin, gagasan, serta tujuan yang harus bisa terpenuhi pada tahun 2024 mendatang, apalagi pemerintahan Indonesia sekarang akan melaksanakan pemilu di tahun 2024.

Akankah ada perubahan besar ke sisi positif dalam Pembangunan, pilitik, ekonomi, social, budaya, system pemerintahan yang akan dijalankan, atau akan berdampak lebih negative kita akan lihat Bersama-sama, bagi kita supaya pemerintahan memberikan yang terbaik buat Masyarakat di tahun baru, semnagt baru dan sebagainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber