Yamaha Vega Force Akan Muncul Kembali dengan Warna Baru di Tahun 2024

Yamaha Vega Force Akan Muncul Kembali dengan Warna Baru di Tahun 2024

Yamaha Vega Force, Salah Satu Motor Bebek Andalan Yamaha!--Foto instagram: @yamahaindonesia

Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengendara motor bebek yang mempertimbangkan kualitas keawetan sepeda motor.

BACA JUGA:Inilah Perjalanan Yamaha MX King 150 di Indonesia Sejak Generasi Pertama

Desain Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force ini mempunyai dimensi yang tidak terlalu ramping dengan dimensi yang berukuran 1.940 x 715 x 1.075 mm. Ukuran dimensi ini bertujuan untuk mengakomodir fitur fungsional yang bermanfaat bagi pengendara saat menggunakan motor bebek yang satu ini.

Ground clearance pada motor ini juga terbilang tinggi dengan jarak ke tanah 155 mm, membuat Yamaha Vega Force ini cukup aman dalam menerjang genangan air maupun melewati polisi tidur.

Yamaha Vega Force ini juga mempunyai wheelbase yang berukuran 1.235 mm, seat height berukuran 774 mm, dan bobot sebesar 96 kg. Dari segi tampilan, body dan strip baru yang terdapat pada Yamaha Vega Force juga terbilang sporty dan atraktif.

BACA JUGA:Suzuki All New Satria F150, Motor Underbone Dengan Tampilan Sporty dan Desain yang Aerodinamis!


Yamaha Vega Force, Salah Satu Motor Bebek Andalan Yamaha!--foto instagram: @yamahaindonesia

Desain rear lamps pada Yamaha Vega Force ini juga mempunyai bentuk yang sporty dan penuh gaya. Selain itu, motor bebek ini juga mempunyai kapasitas bagasi yang luas sebesar 9,2 liter, membuatnya menjadi dapat membawa barang yang cukup banyak.

Untuk variasi warna, setidaknya terdapat dua pilihan warna yang bisa untuk dipilih, yakni Black Yellow dan Black Red.

Kedua pilihan warna tersebut sebenarnya sama-sama menggunakan warna dasar hitam pada seluruh bagian body motor tersebut, yang membedakan antara keduanya hanya permainan warna pada desain strip sepeda motor.

Performa Yamaha Vega Force

BACA JUGA:Tradisi Unik Jepang Dalam Melempar Koin pada Tahun baru

Dari segi performa, Yamaha Vega Force ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata, mempunyai kapasitas mesin 115 cc dan diameter x langkah sebesar 50 x 57,9.

Yamaha Vega Force ini mempunyai daya maksimum 6,41 Kw pada 7.000 rpm yang mampu mendorong motor bebek ini hingga mencapai kecepatan 105 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber