Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!

Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!

Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!--Foto instagram: @yamahaindonesia.

Yamaha Vega Force ini menjadi salah satu andalan bagi Yamaha pada kelas motor bebek untuk para pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Kampas Rem Motor Anda Tidak Terawat ? Coba Ketahui Tips Berikut ini

Yamaha Vega Force ini mempunyai dimensi yang tidak terlalu ramping dengan dimensi yang berukuran 1.940 x 715 x 1.075 mm.

Ukuran dimensi ini bertujuan untuk mengakomodir fitur fungsional yang bermanfaat bagi pengendara saat menggunakan motor bebek yang satu ini.

Ground clearance pada motor ini juga terbilang tinggi dengan jarak ke tanah 155 mm, membuat Yamaha Vega Force ini cukup aman dalam menerjang genangan air maupun melewati polisi tidur.

Spesifikasi mesin dari motor bebek Yamaha Vega Force ini menggunakan mesin 4 tak dengan single camshaft dan berpendingin udara yang juga banyak digunakan oleh para pesaingnya.

Pemilihan mesin dengan tipe overstroke ini membuat Yamaha Vega Force menjadi punya keunggulan dari segi tarikan mesinnya.

BACA JUGA:Bagaimana Otomotif 2024?. Ini 25 Merk Mobil Listrik Yang Duluan Mengaspal di Indonesia Tahun 2023

Dari segi performa, Yamaha Vega Force ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata, mempunyai kapasitas mesin 115 cc dan diameter x langkah sebesar 50 x 57,9.

Yamaha Vega Force ini mempunyai daya maksimum 6,41 Kw pada 7.000 rpm yang mampu mendorong motor bebek ini hingga mencapai kecepatan 105 km/jam.

Kenyamanan berkendara menggunakan Yamaha Vega Force ini sebenarnya cukup terjamin dengan suspensi teleskopik pada bagian depan dan swing arm pada bagian belakang.

Itulah beberapa rekomendasi motor bebek keluaran Yamaha dengan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi sangat cocok untuk digunakan berkendara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber