Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!

Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!

Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!--Foto instagram: @yamahaindonesia.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Motor bebek saat ini mungkin sudah tidak sepopuler pada masanya, namun pengguna Motor bebek di Indonesia saat ini masih terbilang banyak.

Salah satu produsen motor bebek yang produknya masih diminati dan banyak digunakan orang salah satunya yaitu Yamaha.

Motor bebek keluaran Yamaha ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya, dengan berbagai kelebihan menggunakan motor bebek Yamaha tentunya menjadi keputusan yang tepat.

Berikut ini beberapa rekomendasi motor bebek keluaran Yamaha yang memiliki berbagai kelebihan dan sangat cocok untuk digunakan berkendara.

BACA JUGA:Mengatasi Banjir : 10 Tips Ampuh untuk Melindungi Rumah Anda Saat Hujan

Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 merupakan salah satu motor bebek yang dipasarkan oleh PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM).

Motor Yamaha MX King 150 ini telah mengalami banyak evolusi yang diawali dengan kehadiran Jupiter MX 135 pada tahun 2005.

Yamaha MX King 150 ini mengedepankan gaya dan performa yang sporty melalui penggunaan mesin tegak.

Yamaha MX King 150 ini menonjolkan desain yang sporty dan agresif, hal ini tentu menciptakan tampilan yang memukau bagi para pengendara yang menggunakannya.


Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!--foto instagram: @grbgcahaya_id

Desain ergonomis diperhatikan dengan sangat baik untuk memastikan kenyamanan para pengendara ketika melalui perjalanan panjang.

Yamaha MX King 150 ini menggunakan mesin 150 cc yang membuat motor bebek ini mampu menawarkan performa yang impresif.

Mesinnya sendiri menggunakan tipe mesin liquid cooled 4-stroke SOHC 1 silinder yang berkapasitas 150 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber