Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!

Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!

Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!--Foto instagram: @yamahaindonesia.

Terkait sistem pengereman, Yamaha MX King 150 ini mempunyai double disk brake yang mampu memaksimalkan pengereman serta kenyamanan ketika berkendara.

Yamaha MX King 150 mempunyai sistem suspensi yang canggih dan mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas pada saat berkendara menggunakan motor ini.

BACA JUGA:Bagaimana Ban FDR Mempengaruhi Handling Motor Honda CB150 Verza?

Ketika sedang melalui jalan berlubang atau jalanan yang menikung tajam, suspensi pada motor Yamaha MX King 150 ini mampu mengatasi berbagai medan dengan sangat baik.

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 ini tergolong ramping dengan lebar yang hanya 680 mm. Ukuran dimensi ini bertujuan agar dapat mengoptimalkan akselerasi dan kecepatan motor bebek yang satu ini.

Sejak awal kehadirannya, kesan aerodinamis dan sporty merupakan faktor kunci dari desain Yamaha Jupiter Z1.

Mengusung tagline “Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi”, Yamaha Jupiter Z1 menjadi fenomena unik pada kelas motor bebek 110 cc.

Yamaha Jupiter Z1 mengandalkan mesin 4-tak, SOHC, berpendingin cairan. Mesin ini telah menggunakan teknologi piston tempa Yamaha yang membuatnya menjadi semakin ringan dan bertenaga.


Inilah 3 Rekomendasi Motor Bebek Keluaran Yamaha yang Dapat Menjadi Pilihan Dalam Berkendara!--foto instagram: @dealeryamahaciamis.

Yamaha Jupiter Z1 mempunyai mesin berkapasitas 113 cc dengan karakter overstroke yang lebih optimal pada putaran bawah.

Hal ini membuatnya menjadi sangat cocok untuk para pengendara dengan jalanan yang sering membutuhkan kondisi stop and go.

Yamaha Jupiter Z1 ini didesain dengan kontur body motor yang terbilang cukup nyaman untuk pengendara saat melaju secara santai.

Namun, kemampuan optimal pada Yamaha Jupiter Z1 akan lebih terasa pada saat pengendara melaju pada tikungan dan membalap kendaraan di jalanan yang padat.

Yamaha Vega Force

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber