Wow Harga Pemain Timnas Naturalisasi Thom Haye Hampir Setara Seluruh Pemain Timnas Negara Vietnam

Wow Harga Pemain Timnas Naturalisasi Thom Haye Hampir Setara Seluruh Pemain Timnas Negara Vietnam

Wow Harga Pemain Timnas Naturalisasi Thom Haye Hampir Setara Seluruh Pemain Timnas Negara Vietnam--instagram.com/@pssi

BACA JUGA:Sepi Peminat: Alat Musik Akordeon Kehilangan Musisi, Padahal Jadi Ciri Khas Lagu di Sumsel

Tercatat, skuad anak asuhan Philippe Troussier memiliki harga pasaran di angka 5,28 juta euro atau sekitar Rp90,4 miliar rupiah. Jadi tidak salah kalau pemain satu ini diharapkan bisa membawa timnas Indonesia melaju lebih baik seperti dia saat membawa klubnya di liga belanda

Ketua umum (Ketum) PSSI, Bapak Erick Thohir, memberikan penjelasan komentar terkait kedatangan calon pemain timnas indonesia Thom Haye. Penggawa Heerenveen itu terlihat sudah tiba dan mendarat di Indonesia pada Kamis (28/12/2023) waktu setempat.

Kedatangan Thom Haye tentu saja di sambut secara langsung oleh Bapak Erick Thohir. Ia memastikan sang pemain akan langsung mengurus proses berkas-berkas naturalisasi.

"Welcome to Indonesia @thomhaye," tulis Erick Thohir pada keterangan foto unggahannya di akun Instagram milik pribadinya.

BACA JUGA:Sepi Peminat: Alat Musik Akordeon Kehilangan Musisi, Padahal Jadi Ciri Khas Lagu di Sumsel

"Kedatangan calon pemain timnas indonesia Thom, akan langsung mengurus proses naturalisasi. Semoga seluruh prosesnya lancar ya!" tutupnya.

Setibanya di Indonesia, Thom Haye akan menjalani interview di Badan Intelejen Negara (BIN) serta kedutaan di indonesia. Kemudian selanjutnya menjalani tes kesehatan atau medical check up di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat.

Salah satu agenda yang tak kalah penting adalah kunjungan dari perwakilan kedutaan besar negara asalnya, yakni Belanda.

Seperti diketahui sebelumnya, Thom Haye lahir di kota Amsterdam dan memilik darah keturunan Indonesia yang berasal dari kakek dan neneknya, kakek yang berasal dari solo, Jawa Tengah dan Nenek berasal Sulawesi Utara.

BACA JUGA:Wow 1 MIliar Dolar Untuk Mantan CEO Microsoft Steve Ballmer: Keuntungan Sebagai Pemilik Saham

Setelah melengkapi semua berkas-berkas dokumen pendukung, Thom diwajibkan datang ke Indonesia dan menjalani beberapa agenda yang sudah dijadwalkan.

Jika berjalan dengan mulus, Haye bisa segera cepat memperoleh statusnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dan diharapkan segera bergabung dan memperkuat timnas Indonesia untuk ikut di ajang piala dunia 

Pemain keturunan Indonesia, Thom Hayetelah mendarat di Jakarta pada Kamis (28/12/2023) sore WIB. Haye yang masuk rencana Squad Garuda yang di asuh pelatih Shin Tae-yong ia pun akan memulai proses naturalisasinya agar bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Haye tampak gembira setelah mendarat di Indonesia. Ia tak sabar untuk segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) hingga berbagabung Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber