Wow Harga Pemain Timnas Naturalisasi Thom Haye Hampir Setara Seluruh Pemain Timnas Negara Vietnam

Wow Harga Pemain Timnas Naturalisasi Thom Haye Hampir Setara Seluruh Pemain Timnas Negara Vietnam

Wow Harga Pemain Timnas Naturalisasi Thom Haye Hampir Setara Seluruh Pemain Timnas Negara Vietnam--instagram.com/@pssi

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Aturan Baru, Petani yang Memiliki Lahan 2 Hektare Bisa Dapat KUR

"Senang akhirnya saya bisa tiba di Indonesia. Ya, memperkuat dan bermain di timnas Indonesia akan menyenangkan, dan itu akan terjadi. Saya hanya perlu menjalani prosesnya saja. Saya masih percaya diri akan hal itu akan terjadi," kata Haye dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (28/12/2023).

Selepas tibanya, Haye akan ikut menjalani tes interview di Badan Intelejen Negara (BIN) serta kedutaan. Kemudian selanjutnya akan menjalani tes kesehatan atau medical check up di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat"

Salah satu agenda yang tak kalah penting adalah kunjungan dari perwakilan kedutaan besar negara asalnya, yakni Belanda.

Seperti diketahui, gelandang Heerenveen ia lahir di kota Amsterdam (Belanda) namun ia, memilik darah keturunan Indonesia yang berasal dari kakek dan neneknya

BACA JUGA:Pemkot Palembang Batasi Keramaian di 3 Titik pada Malam Pergantian Tahun 2023-2024

Setelah semuanya melengkapi dokumen pendukung, dia diwajibkan datang ke Indonesia dan menjalani beberapa agenda penting yang sudah dijadwalkan.

Jika berjalan mulus, Haye bisa cepat memperoleh status Warga Negara Indonesia (WNI) dan diharapkan segera memperkuat timnas Indonesia di matchday ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 Maret 2024 mendatang.

Sebelumnya, ada satu pemain naturalisasi lagi yang mana pada hari ini PSSI baru saja merampungkan naturalisasi Jay Idzes. Pemain club Venezia FC itu diambil sumpah baktinya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber