Sepekan Jelang Idul Fitri, Mall Palembang Diserbu Pengunjung

Sepekan Jelang Idul Fitri, Mall Palembang Diserbu Pengunjung

Palembang Square Mall mulai ramai dipadati pengunjung yang berbelanja kebutuhan Idul Fitri 1444 Hijriah, Minggu, 16 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sepekan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, sejumlah pusat perberlanjaan di Kota PALEMBANG ramai dipadati pengunjung. Seperti PALEMBANG Square Mall yang berada di Jalan Angkatan 45 Kecamatan Ilir Barat I, pada Minggu siang, 16 April 2023.

Dari pantauan Tim Liputan PALTV di lokasi, sejak pukul 12.00 WIB, berbagai sudut pusat pemberlanjaan nampak dipenuhi oleh pengunjung. Keramaian pengunjung terlihat khususnya di area-area tempat pakaian di dalam mall tersebut.

Para pengunjung kebanyakan terlihat datang bersama keluarga dan turut membawa anak kecil. Meski begitu, tidak jarang juga ada pengunjung yang datang seorang diri. Selain itu, pengunjung bukan hanya datang dari Palembang saja, tetapi juga sebagian datang dari daerah maupun luar Kota Palembang.

Salah satu pengunjung Palembang Square Mall Sukron mengungkapkan, ia bersama anaknya berbelanja untuk keperluan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Mereka belanja pakaian, sepatu dan keperluan lainnya.

BACA JUGA:Yayasan Syailendra Terbakar, Sekda Kota Palembang Pastikan Proses Belajar Harus Tetap Jalan

BACA JUGA:Ayo Buruan Daftar Wahai Anak Muda! Instansi Pemerintahan Buka Sekolah Kedinasan 2023


Para pengunjung Palembang Square Mall sedang memilih baju lebaran, Minggu, 16 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Sukron dan keluarga memilih belanja di mall karena sejuk sehingga sangat nyaman terutama lagi berpuasa. Harganya juga tidak terlalu mahal dari harga di pasar tradisional, karena jelang lebaran ini banyak promo dan diskon.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv