Inilah Perjalanan Sepeda Motor Bebek Honda Revo dari Generasi Pertama hingga Sekarang!

Inilah Perjalanan Sepeda Motor Bebek Honda Revo dari Generasi Pertama hingga Sekarang!

Perjalanan sepeda motor bebek Honda Revo dari generasi pertama hingga sekarang.--instagram.com/@hondaistimewaid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda Revo merupakan salah satu motor bebek tangguh keluaran Honda dan banyak digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Motor bebek Honda Revo ini menjadi pilihan banyak orang karena selain memiliki berbagai kelebihan, motor ini juga mempunyai harga yang terjangkau.

Honda Revo ini juga terbilang eksis di pasaran Indonesia, karena motor bebek yang satu ini sudah lebih dari satu dekade berada di pasaran.

Generasi pertama dari Honda Revo ini diproduksi pada tahun 2007 hingga tahun 2009, sementara Generasi kedua dari Honda Revo ini diproduksi tahun 2009 hingga tahun 2014 dengan memiliki tiga tipe yang ditawarkan.

BACA JUGA: Inilah Perbedaan Antara Honda Supra X 125 FI dan Honda Revo X, Kedua Motor Bebek Andalan Honda!

Honda Revo generasi ketiga ini dimulai dari tahun 2014 hingga sekarang. Berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai perjalanan motor bebek Honda Revo generasi pertama hingga sekarang.

Generasi Pertama Honda Revo (2007-2009)

Honda Revo pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dengan desain yang fresh dan sporty. Desain dari Honda Revo ini menghadirkan shape tajam mulai dari depan, sayap, bodi tengah, dan lampu belakang membuatnya juga dijuluki sebagai Revo Lancip.

Honda Revo ini juga menampilkan permainan warna serta desain strip yang energik, motor bebek ini tersedia dalam dua pilihan yaitu dengan velg CW dan jari-jari.

BACA JUGA:3 Honda Bebek: Pilihan Tepat untuk Menjalankan Aktivitas Sehari-hari

Motor bebek Honda Revo generasi pertama tahun 2007-2009.--instagram.com/@tokonembahmu

Menggunakan rem depan cakram dan rem belakang tromol. Selain itu, terdapat Knalpot Full Stainles yang modelnya trendy, desain speedometer yang keren, dan terdapat bagasi.

Honda Revo ini dibekali dengan mesin generasi C Series 4-langkah SOHC 2-valve yang berkapasitas 97,1 cc sistem karburator berpendingin udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber