Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!

 Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!

Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!--Foto instagram: @pandeanbaru.

Terdapat Speedometer

Speedometer pada Honda Supra X 125 FI merupakan alat yang digunakan untuk menampilkan informasi kecepatan sepeda motor dan informasi lain seperti odometer, trip meter, indikator bahan bakar, dan lain-lain.

Secara tampilan speedometer Honda Supra X 125 FI ini mempunyai desain yang sporty dan futuristik. Dengan tampilan yang elegan membuatnya terlihat menjadi lebih menarik dan mudah untuk dibaca.

Terdapat Functional Hook

Functional Hook yang terdapat pada Honda Supra X 125 FI merupakan sebuah fitur yang membuat pengendara dapat menggantungkan barang.

Fitur Functional Hook pada Honda Supra X 125 FI ini mempunyai fungsi praktis yang memudahkan pengendara untuk membawa barang bawaan yang tidak dapat dimasukkan ke dalam bagasi.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Supra X 125 FI jika dibandingkan dengan motor lainnya yang perlu untuk diketahui.

Honda Supra X 125 FI adalah sepeda motor yang dipenuhi dengan kelebihan-kelebihan yang menjadikannya sebagai pilihan terbaik bagi pengendara sepeda motor di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: