Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!

 Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!

Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!--Foto instagram: @pandeanbaru.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda Supra X 125 FI sudah sejak lama menjadi ikon dalam dunia sepeda motor di Indonesia.

Dikenal sebagai sepeda motor yang sporty dan kuat, Honda Supra X 125 FI menawarkan sejumlah kelebihan yang luar biasa.

Sebagai ikon yang menarik dalam dunia sepeda motor di Indonesia, Honda Supra X 125 FI terus memperkuat reputasinya dengan melakukan berbagai inovasi terkini.

Dengan serangkaian perubahan dari generasi ke generasi, motor ini bukan hanya menawarkan desain yang semakin sporty dan dinamis, namun juga menghadirkan sejumlah kelebihan lain dari Honda Supra X 125 FI yang membuatnya terus menjadi pilihan terdepan di pasaran.

BACA JUGA: Mengenal Virus Ebola: Pencegahan dan Langkah-Langkah Untuk Melindungi Diri

Terdapat beberapa kelebihan dari motor ini jika dibandingkan dengan motor lainnya. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan Honda Supra X 125 FI yang perlu untuk diketahui.

Mempunyai Desain yang Sporty

Honda Supra X 125 FI ini mempunyai desain yang trendy dan sporty. Dengan tampilan yang elegan dan futuristik menjadikan motor ini semakin terlihat menarik dan sangat cocok untuk digunakan oleh para anak muda dalam berkendara.

Performa Mesin yang Bertenaga

Mesin Honda Supra X 125 FI ini mempunyai tenaga yang besar dan responsif. Tenaga yang dimiliki oleh motor Honda Supra X 125 FI ini sebesar 9,8 PS pada putaran 7.500 rpm, motor ini juga mampu melewati berbagai medan jalan dengan lebih mudah.


Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!--foto instagram: @hayatihondasumbar

Honda Supra X 125 FI ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection (FI) yang akan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien dan dapat mengurangi emisi gas buang. 

Sistem injeksi bahan bakar ini juga akan membuat performa mesin menjadi lebih baik dan respons gas akan menjadi lebih cepat.

Menggunakan Sistem Rem Cakram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: